Kia EV9 Jadi Mobil Terbaik 2024 Pilihan Kaum Hawa

banner 468x60

NagabolaNews Kia EV9 berhasil memenangi penghargaan Women’s Worldwide Car of the Year (WWCOTY) 2024. SUV bertenaga listrik itu menjadi mobil terbaik yang dipilih oleh perwakilan wanita-wanita dari seluruh dunia.

Penghargaan Women’s Worldwide Car of the Year (WWCOTY) 2024 melibatkan 75 jurnalis otomotif wanita dari 52 negara di lima benua. Berdasarkan hasil votting, Kia EV9 muncul sebagai pemenang dari 63 pesaing.

Para juri dari kalangan kaum hawa ini memuji Kia EV9 sebagai terobosan baru di pasar kendaraan listrik, dengan alasan keterjangkauan, kemudahan penggunaan, dan daya tariknya yang luar biasa.

Kia disebut telah berhasil menciptakan SUV besar dengan sistem aerodinamika luar biasa dan berteknologi canggih, serta interior SUV yang ramah keluarga dan pengalaman berkendara yang familiar.

Mobil Favorit Wanita

Di samping itu keserbagunaan dan performa, terutama dalam kondisi musim dingin yang menantang juga menjadi aspek penilaian, di samping interiornya yang lapang dan performa yang tangguh. Selain itu, Kia juga dipuji karena menghadirkan kendaraan listrik dengan efisiensi energi luar biasa.

Dinobatkannya Kia EV9 sebagai mobil terbaik di dunia pilihan wanita 2024 membuat Kia memenangi penghargaan ini berturut-turut. Sebelumnya pada 2023, Kia juga sukses memenangi penghargaan serupa lewat model Kia Niro.

Sementara bagi Kia EV9, penghargaan WWCOTY 2024 melanjutkan rentetan penghargaan yang diraih SUV listrik berbodi bongsor ini. Sebelumnya Kia EV9 masuk kategori 3 besar untuk penghargaan Car of the Year 2024, juga meraih kategori ‘Mobil Keluarga’ terbaik di Golden Steering Wheel 2023 dan dinobatkan sebagai Mobil Mewah di Jerman tahun 2024.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *