Sean O’Malley Sukses Balaskan Dendam ke Marlon Vera

Dendam Kesumat Terbalaskan, Sean O'Malley Gulung Marlon Vera
banner 468x60

Nagabolanews – Bak sekali dayung dua pulau terlampaui, Sean O’Malley pertahankan gelarnya di UFC 299 sekaligus balaskan dendamnya pada Marlon Vera.

Kemenangan angka mutlak jadi milik Sugar yang artinya gelar jaura bertahan sekaligus dendamnya terbalaskan.

Read More
banner 300x250

Bentrokan yang manggung Sabtu (9/3/2024) di Kaseya Center, Miami, Florida, Amerika Serikat atau Minggu siang WIB ini memiliki gengsi yang besar.

Dendam Kesumat Sean O’Malley

Seperti yang diketahui, mereka diadu guna memperebutkan gelar juara kelas bantam. Bukan hanya itu saja, dendam kesumat tercium begitu kental dari pertarungan mereka.

Sebelumnya kedua jagoan tersebut sudah pernah bersabung satu kali. Pada bentrokan pertama, Sean O’Malley kalah mengecewakan dari Vera.

Kakinya cedera karena tendangan lawan hingga akhirnya harus berakhir tumbang lewat TKO. Rekor buruk itulah yang pasti ingin dihapus Sugar yang kini memegang gelar juara.

Di sisi lain, Vera juga ingin menunjukan pada dunia bahwa dia dapat merebut singgasana raja kelas bantam.

Penampilan Nyentrik

O’Malley tampil cukup nyentrik pada bentrokan kali ini. Jagoan yang digadang-gadang sebagai penerus Conor McGregor itu menggunakan celana berwarna pink neon dan mengecat rambutnya dengan nuansa seragam.

Di sisi lain, Vera menggunakan celana kuning dan bertarung dari sudut biru. Sesaat setelah wasit, Keith Peterson memulai duel, kedua jagoan langsung mengambil sisi tengah oktagon.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *