Finis Paling Buncit, Luca Marini Kaget Ketinggalan Jauh

banner 468x60

Nagabolanews Luca Marini menjalani debutnya bersama Honda dalam sesi sprint race MotoGP Qatar 2024. Adik tiri Valentino Rossi itu merasa aneh dengan performa motor Honda.

Pebalap asal Italia itu start dari posisi 21, dia memulai balapan percis di depan Franco Morbidelli dalam sprint race MotoGP Qatar, Sirkuit Losail.

Read More
banner 300x250

Performa Luca Marini tidak begitu cemerlang saat menjalani debutnya bersama RC213V. Marini tidak bisa memperbaiki posisi start, dia finis posisi buncit.

Marini mengalami balapan yang aneh. Dia merasa tidak sesuai dengan kecepatannya. Marini tertinggal 25,553 detik dari pemenang sprint race MotoGP, Jorge Martin.

“Hari yang aneh, jujur saja, karena saya tidak menyangka bisa tertinggal sejauh ini, begitu juga tim. Sepanjang akhir pekan, dan dalam tes, saya kurang lebih berada di belakang para pebalap Honda, tetapi hari ini kami sangat jauh,” ujar Marini dikutip dari HRC, Minggu.

Marini masih ingin memahami Honda RC213V, yang jauh dari kata sempurna.

“Pertama, kami perlu memahami mengapa karena perasaannya tidak seperti biasanya. Saya sangat kuat dalam pengereman tetapi kami harus meningkatkan banyak hal di area lain. Ini adalah balapan pertama yang kami lakukan, jadi masih banyak yang harus kami lakukan dan saya yakin kami akan mencapainya,” kata Marini.

Sedangkan rekan setimnya, Joan Mir, bisa finis lebih baik. Dia menyelesaikan balapan berada di tempat ke-15. Mir memperbaiki dua posisi start.

“Posisi kami memang bukan yang terbaik, tapi ada hal positif dari perasaan kami. Ada sesuatu di lima lap pertama yang kemudian menghilang yang perlu kami periksa karena setelah itu saya bisa mempertahankan kecepatan saya. Saya pikir besok akan memberi kami kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami, bertarung mendekati sepuluh besar dan berada di sana,” kata Joan Mir.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *