Trofi Paling Istimewa Jürgen Klopp

liverpool-juara-piala-carabao-jurgen-klopp-ini-trofi-paling-istimewa-nagabola-berita
liverpool-juara-piala-carabao-jurgen-klopp-ini-trofi-paling-istimewa-nagabola-berita
banner 468x60

Nagabolanews.comJürgen Klopp menyebut kemenangan Piala Carabao Liverpool sebagai trofi paling istimewa dalam 23 tahun karirnya selama menjadi Pelatih dan membuktikan bisa memenangkan trofi bersama para pemain muda dari akademi klub.

Terkena badai cedera sebelum laga, Liverpool harus kehilangan Ryan Gravenberch yang ditandu pada menit ke-28 setelah kena tekel Moisés Caicedo. DI akhir laga, Wataru Endo juga meninggalkan Wembley dengan menggunakan kruk dengan cedera pergelangan kaki juga akibat tekel Caicedo.

Liverpool menyelesaikan pertandingan dengan empat pemain akademi di lapangan tetapi para pemain muda ini bertahan cukup lama hingga kapten Virgil van Dijk menyundul bola pada menit ke-118 untuk membuat gol kemenangan. Klopp menyelesaikan final dengan pemain muda yang tidak berpengalaman seperti Jayden Danns, James McConnell, Bobby Clark dan Jarell Quansah di lapangan.

Manajer Liverpool, yang mengangkat trofi bersama Van Dijk di musim terakhirnya sebagai pelatih, berkata: “Apa yang kita lihat di sini hari ini sungguh luar biasa. Kita mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi.”

“Hal-hal seperti ini tidak sering terjadi di sepak bola. Saya diberitahu bahwa ada ungkapan dalam bahasa Inggris – Anda tidak memenangkan piala bersama anak-anak. Saya tidak tahu.”

“Dalam lebih dari 20 tahun, ini adalah trofi paling istimewa yang pernah saya menangkan. Ini benar-benar luar biasa.”

Klopp melayangkan pujian untuk semua elemen klub dari mulai pemain akademi, staf pelatih hingga superter. Ia berkata: “Saya bangga dengan orang-orang kami atas cara mereka memacu diri, saya bangga dengan staf yang menciptakan suasana seperti ini di mana para pemain dapat melakukan yang terbaik. Saya bangga dengan akademi kami, saya bangga dengan pelatih saya, saya bangga dengan banyak hal.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *