Total Energies Kenalkan Produk Pelumas ELF di IIMS 2024

Total Energies Kenalkan Produk Pelumas ELF di IIMS 2024
Total Energies Kenalkan Produk Pelumas ELF di IIMS 2024
banner 468x60

Nagabola.news – PT Total Energies Marketing Indonesia secara resmi meluncurkan produk pelumas ELF dalam pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, di JiExpo Kemayoran, Sabtu, 24 Februari 2024

Managing Director Total Oil Indonesia Tu-Anh Hoang mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan ELF di industri otomotif Indonesia.

Read More
banner 300x250

“Kami melihat nilai-nilai ini tercermin dari antusiasme penggemar otomotif Indonesia, di mana kendaraan bukan sekedar alat transportasi. Melainkan bagian penting bagi kehidupan,” ucap Tu-Anh Hoang.

Keberhasilan ELF di kancah global berakar pada komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium. Mereka telah hadir di lebih dari 110 negara, termasuk Indonesia, dengan menawarkan pelumas untuk mobil dan motor.

Selain itu, pihaknya berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup. 

Ia menambahkan, untuk mewujudkan misi tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Speedwork Indonesia untuk memastikan bahwa produk ELF dapat di akses oleh seluruh konsumen di nusantara, baik secara offline maupun online.

Marketing Manager PT Total Energies Marketing Indonesia Magdalena Naibaho menjelaskan bahwa harga dari pelumas ELF dibanderol mulai Rp 60 ribuan. “Jadi, range produk yang kami bawa ke sini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk untuk motor matik,” ucap Magdalena.

Tidak hanya itu, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000.

Source : Tempo.co

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *