IIMS 2024: Promo Mitsubishi Xforce, Gratis Dashcam

banner 468x60

NagabolaNews PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan promo penjualan dan purna jual untuk Mitsubishi Xforce dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Promo ini berlaku hanya selama pameran otomotif tahunan ini berlangsung.

Setiap pembelian Xforce di IIMS 2024, konsumen akan mendapatkan satu satu hadiah, dengan pilihan 4x Extended Smart Package, Xforce Accessories Active Package, atau Dashboard Camera (Dashcam).

Read More
banner 300x250

Kemudian, setiap pembelian Xforce di IIMS 2024 juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10 juta. Cashback ini tak hanya berlaku untuk Xforce saja, tetapi juga untuk model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Diskon Aksesori

Untuk promo aftersales, Mitsubishi memberikan diskon pembelian aksesori Xforce di IIMS 2024 sebesar 20 persen. Untuk pembelian melalui Official Online Store Mitsubishi Motors di Tokopedia dan Shopee akan mendapatkan voucher hingga Rp 500 ribu.

Di IIMS 2024, Mitsubishi Motors memajang lima unit Mitsubishi Xforce di booth A1 Hall A JIExpo Kemayoran. Mitsubishi juga menyediakan dua unit Xforce tipe Ultimate CVT di area test drive untuk bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

Spesifikasi Mitsubishi Xforce

Sekilas spesifikasi Mitsubishi Xforce, SUV ini mengusung konsep desain Silky & Solid dan memiliki ground clearance 222 mm yang dipadukan dengan roda 18 inci. Bagian mukanya menampilkan konsep Dynamic Shield dengan lampu DRL LED L-shape untuk memancarkan cahaya dalam T-shape.

Pada sisi bodi mobil, permukaan yang kaya dan berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat dan karakter garis untuk menampilkan kekuatan dinamisme SUV. Lampu belakangnya juga menganut desain LED berbentuk T, dengan ukuran yang lebar dan stabil.

Secara dimensi, Xforce ini memiliki panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Mesin yang digunakan berkubikasi 1,5 liter dengan transmisi CVT dan menggunakan sistem penggerak FF (Front Engine-Front Wheel Drive) (2WD).

Interiornya dilengkapi panel instrumen sumbu horizontal dengan interior melange dan mocha, floating konsol, dan ambient lighting. Kemudian terdapat panel infotainment 12,3 inci yang sudah terintegrasi dengan smartphone dan juga terdapat panel instrumen berukuran 8 inci.

Dari sektor jantung pacu, Xforce dibekali mesin berkode 4A91 berkubikasi 1.499cc DOHC yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 77kW atau sekitar 103 HP pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Kemudian dari sektor interior, Xforce ini dilengkapi dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. SUV baru ini juga sudah dilengkapi sistem Dynamic Sound Yamaha Premium hasil kerja sama Mitsubishi Motor Corporation dengan Yamaha Corporation.

Xforce dilengkapi fitur keselamatan seperti 4 buah airbag dan fitur ADAS yang terdiri dari Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Allert, hingga Tire Pressure Monitoring.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *