IIMS 2024: Spesifikasi Motor Termahal Selain BMW

banner 468x60

NagabolaNewsPameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menyediakan 15 brand motor konvensional dan 15 dari brand EV. Selain merk BMW, kami merangkum sepeda motor yang memiliki harga fantastis di IIMS 2024.

Moto Guzzi V100 Mandello

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale merupakan produk anyar berstatus edisi terbatas dan hanya tersedia 1.913 unit di seluruh dunia. Ia hadir di booth Piaggio Indonesia yang berada di Hall C3. Selama pameran berlangsung, V100 Mandello memiliki harga sekitar Rp750 juta.

Read More
banner 300x250

V100 menggunakan mesin compact terbaru. Spesifikasinya transversal 90 ° v-twin 1.042 cc DOHC delapan katup baru, yang merupakan unit berpendingin air pertama Guzzi. Klaimnya mencapai 115 hp dan torsi 105 Nm. Dengan konsumsi bahan bakar sekitar 4,7 liter per 100 km. Ia juga memiliki inersia rendah dan perpindahan gigi mulus berkat six-speed gearbox dan fitur quick shift yang tersedia sebagai aksesori.

Di bagian elektronik, sistem throttle-by-wire menawarkan mode perjalanan Travel, Sport, Rain, dan Road. Sistem ini menyesuaikan pemetaan mesin V100 yang berbeda, kontrol traksi 4 tingkat, tiga pengaturan pengereman engine, dan kalibrasi suspensi agar sesuai dengan setiap situasi. Dilengkapi dengan ECU Marelli 11MP dan IMU 6-sumbu, Goose baru juga mendukung ABS saat menikung, pencahayaan LED adaptif, dan kontrol jelajah.

Terlepas dari rangkaian elektronik lengkap, aerodinamika adaptif yang diusung merupakan pertama di industri sport-tourer. Mampu menyesuaikan secara otomatis berdasarkan kecepatan dan mode berkendara. Terdiri dari deflektor angin yang dipasang di sisi tangki. Efeknya memberikan perlindungan angin 22 persen lebih banyak, dan bersama dengan kaca depan yang dapat diatur secara elektronik.

Adaptive aerodynamics mencakup six-axis inertial platform dan cornering ABS yang menjamin keamanan dan stabilitas berkendara. Hasilnya, pengendara bisa menikmati kontrol kendaraan terbaik dan pengereman yang lebih optimal untuk bermanuver dan menikung dengan lebih halus.

Fitur Moto Guzzi

Selain itu, semua pengalaman dan data-data selama berkendara bisa dipahami dengan mudah, berkat dukungan fitur 5 inci TFT Color Instrumentation. Pengendara juga bisa terhubung dengan kendaraan melalui Bluetooth dengan aplikasi smartphone Moto Guzzi MIA yang mencakup infotainment, kontrol handlebar, hingga bantuan navigasi via GPS.

Layar interaktif yang digunakan pada varian Moto Guzzi juga dapat mengakses langsung sistem pemantauan tekanan ban (TPMS). Dampaknya bisa meminimalisir masalah ban selama berkendara, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi pengguna.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *