Katros Garage Jualan Motor Custom Rp 20 Jutaan

Katros Garage Jualan Motor Custom Rp 20 Jutaan
banner 468x60

Nagabolanews – Pada IIMS 2024, bukan cuma pabrikan motor yang ikut pameran, melainkan juga bengkel modifikasi seperti Katros Garage. Bengkel yang dipimpin Andi Akbar atau Atenx ini memboyong motor dengan gaya street tracker.

Berlokasi di Hall C3 JI Expo Kemayoran, terdapat beberapa motor yang dipamerkan, termasuk Byson yang sudah dimodifikasi ini. Terlihat beberapa unit sudah laku terjual dan diberi harga Rp 29,5 juta.

Read More
banner 300x250

Basis Motor Custom

“Ini motor basisnya Yamaha Byson, kita jual jadi di harga Rp 29,5 juta dengan kondisi surat lengkap, pajak hidup, sekalian balik nama khusus buat domisili Jakarta,” ucap tenaga penjual di booth Katros Garage.

Dia mengatakan, buat unit yang dipamerkan itu belum selesai. Nantinya pemilik baru bisa menentukan sendiri mau warna apa catnya.

“Ready stock, kalau habis, kita tetap produksi untuk itu lamanya satu sampai dua bulan,” ucap dia.

Hanya Bentuk yang Berbeda

Soal model, semuanya sudah berubah, tinggal mesin, rangka, shock breaker, sampai pelek saja yang masih bawaan. Jadi secara bentuk sudah berbeda, tidak kelihatan lagi Byson yang bongsor.

“Kita custom bagian belakang rangka, titik shockbreaker kita mundurin dan arm kita buat lebih lebar,” ucap dia.

Soal mesin, kabarnya sudah direstorasi secara menyeluruh. Jadi nanti pemilik barunya sudah tidak khawatir buat mengendarai motor custom tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *