Ini Kiat Pratama Arhan Adaptasi di Liga Korea

Ini Kiat Pratama Arhan Adaptasi di Liga Korea
banner 468x60

Nagabola News – Pratama Arhan memiliki kiat khusus untuk bisa beradaptasi dengan cepat dengan iklim sepak bola Korea Selatan. Pemain yang baru bergabung dengan Suwon FC ini mengaku memanfaatkan jasa sahabat karibnya, Asnawi Mangkualam, untuk mempercepat proses adaptasi tersebut.

Asnawi sendiri bukan sosok asing dengan iklim sepak bola Korea Selatan. Rekan Arhan di Timnas Indonesia ini memang sudah berpengalaman merumput di Negeri Ginseng tersebut.

Sebelum awal 2024 ini hijrah ke Liga Thailand, Asnawi sempat merumput di Liga Korea. Ia sempat berseragam Ansan Greeners dan Cheonnam Dragons.

Gunakan Jasa Asnawi

“Saya juga tanya-tanya ke Asnawi juga, yang sudah lama main di Korea,” kata Arhan.

“Hal ini membantu saya beradaptasi dengan cepat, terutama bagaimana permainan di K-League ini,” sambungnya.

Arhan sendiri mengaku tak mengalami permasalahan dengan proses adaptasinya bersama Suwon FC. Hal ini, sambung pemain 22 tahun tersebut, juga tak lepas dari sokongan rekan-rekan barunya di klub tersebut.

“Saya sangat senang beradaptasi bersama tim ini. Teman-teman di tim sangat baik, ramah, dan sangat mendukung saya,” ucap Arhan.

“Jadi, adaptasi di tim ini sangat gampang karena sekarang juga lagi training camp di Indonesia. Jadi, buat saya, lebih gampang adaptasinya,” ia menambahkan.

Pelatih Suwon FC Siap Bantu Arhan

Sementara itu, tekad Arhan untuk lekas beradaptasi dan menampilkan performa terbaik bersama tim barunya bak gayung bersambut. Pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, memastikan akan membantu penggawa Timnas Indonesia ini untuk lebih mudah beradaptasi dan segera menampilkan performa terbaik bersama Suwon FC.

“Sebagai atlet Timnas indonesia, tentu ia harus tampil bagus bersama tim. Jika main bagus dan bisa beradaptasi dengan tim, ia akan jadi atlet yang lebih bagus,” tutur Kim Eun-joong.

“Sebagai pelatih, saya akan membantu Arhan sebisa saya, dan saya ingin Arhan jadi lebih bagus ke depannya,” ia menandaskan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *