Senjata Utama MU Hanyalah Marcus Rashford yang Tidak Pede

Senjata Utama MU Hanyalah Marcus Rashford yang Tidak Pede
banner 468x60

NagabolanewsManchester United jelas sedang tidak dalam kondisi terbaiknya untuk melawan sang juara bertahan Manchester City. MU hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford.

Minggu (3/3/2024), duel derby Manchester bakal tersaji di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024. Laga Man City vs Man United kali ini dijadwalkan kick-off pada jam 22.30 WIB.

Read More
banner 300x250

Dilihat dari sisi mana pun, pertandingan ini bakal sangat sulit bagi MU. Man City sedang dalam kondisi top, duet De Bruyne-Haaland mematikan.

Sebaliknya, MU sedang tidak prima dengan beberapa pemain penting cedera. Bahkan kali ini MU mungkin harus berharap penuh kepada Marcus Rashford.

MU hanya bisa andalkan Rashford

Situasi MU jelang laga penting nanti juga diperhatikan oleh pakar Premier League, Danny Murphy. Menurutnya, Rashford masih jadi peluang terbaik MU untuk mengalahkan Man City di pertandingan nanti.

Kemampuan Rashford ada, buktinya dia bisa main bagus di Timnas Inggris. Artinya, ada masalah lain yang membuat Rashford tidak bermain maksimal.

“MU kemungkinan kecil menang di pertandingan nanti, tapi kemungkinan itu bisa jadi kepastian jika Rashford tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia masih jadi senjata utama MU, menurut saya,” ujar Murphy.

“Kemampuannya belum hilang dan buktinya Gareth Southgate masih memanggilnya untuk skuad Inggris. Saat di Inggris, dia terlihat bermain lebih bebas dan lebih dinamis.”

Titik balik Rashford

Krisis kepercayaan diri Rashford itu juga berdampak pada kontribusinya musim ini. Dia tidak banyak mencetak gol, bahkan lebih sering membuang-buang peluang.

“Untuk rashford, dia mengalami masalah kurang percaya diri dan kurang keyakinan, itu berdampak pada kemampuan fisiknya. Merasa tertekan bisa berpengaruh terhadap fisik Anda,” lanjut Murphy.

“Faktor terbesar di balik penurunan ini adalah gaya bermain MU. Mungkin pertandingan nanti bisa membantunya menemukan titik balik,” tandasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *