Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, Macan Putih Merendah Tak Mau Jemawa di Manahan

banner 468x60

Nagabolanews Persik Kediri akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (24/02) sore.

Persik saat ini menempati posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan 37 poin dari 24 pertandingan. Dengan tren positif ini, Persik tak mau jemawa dan tetap hormat kepada tuan rumah meski Macan Putih meraih kemenangan pada putaran pertama sebelumnya.

Namun, Pelatih Marcelo Rospide tidak mau menjadikan hasil itu sebagai patokan Persik akan mudah meraih kemenangan dari Persis.

“Kita tahu, ini akan menjadi laga penting. Terlepas dari hasil pertemuan sebelumnya, pertandingan ini pasti akan berbeda,” kata pelatih Persik asal Brasil itu.

“Pada pertemuan pertama lalu, kami menang di Kediri. Namun, ini bukan pertandingan yang mudah,” imbuhnya.

Menurutnya, pada putaran kedua ini, Persis bukan tim yang bisa dipandang enteng karena terus menunjukkan progres positif dan komposisi pemain yang istimewa.

“Dua laga terakhir merupakan buktinya. Mereka menang pada laga kandang dan main imbang di kandang Persib Bandung,” kata Marcelo Rospide.

“Tentu saja, pada laga ini, mereka punya target. Demikian juga kami. Kami datang untuk menunjukkan permainan terbaik. Kami pastikan pertandingan ini tak akan mudah. Namun, kami sudah siap untuk itu,” imbuhnya.

Dia juga memperingatkan pemain Macan Putih untuk mewaspadai pemain kunci lawan seperti Moussa Sidibe dan Messidoro yang akan merepotkan.

“Dua pertandingan terakhir, mereka berjuang sangat keras. Permainan Sidibe sangat baik. Dia menunjukkan permainan yang berbeda. Selain itu Messidoro, dia pemain penting di pertahanan dan sangat efektif dalam menyerang,” tandasnya.

Sementara skuad Laskar Sambernyawa dipayungi motivasi yang tinggi jelang pertandingan.

Head-to-Head: Persis Solo vs Persik Kediri

Persis Solo bermain melawan Persik Kediri dalam pertandingan 1 musim ini. Saat ini, Persis Solo di peringkat ke-14, sementara Persik Kediri menahan ke-6. Ingin membandingkan pemain dengan peringkat terbaik di kedua tim? Sistem peringkat Sofascore memberikan peringkat tertentu kepada setiap pemain berdasarkan berbagai faktor data.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *