Keseruan Latpres Kicau Mania BTC Enterprise

banner 468x60

Acara Gantangan Burung BTC Enterprise kemarin di ikuti kurang lebih 200 peserta dari pecinta burung di Yogyakarta. Latpres yang berjalan sejak pukul 13.30 WIB ini berjalan sangat ramai. Suara burung gacor jagoan peserta terdengar sangat riuh. Juri yang memberikan penilaian sempat di buat bingung, karena kualitas burung milik peserta sama bagusnya. Latber dan Latpres yang di laksanakan mingguan ini tidak hanya mencari bakat burung, namun juga menjadi salah satu tempat bercengkra bersama teman se-hobi.

Tidak Hanya itu, Latpres BTC Enterprise yang berkolaborasi dengan Nagabolanews memberikan Souvhenir berupa gantungan kunci, kerodong, topi dan juga kaos. Nagabolanews akan selalu mencoba terus berkolaborasi dengan para pecinta kicau mania seluruh indonesia di kota lainnya. Demi meningkatkan dan memberikan dukungan kepada para kicau mania di bidang hobi ini.

Read More
banner 300x250

Para Juara Lapres Kicau mania kemarin sangat senang. Biasa Uang hasil kemenangan di pergunakan untuk membeli burung atau juga membeli perlengkapan kandang, pakan hingga burung baru.

Berikut adalah beberapa foto Juara dan keseruan Latpres BTC Enterprise kemarin.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *