Manchester United Kian Pede Tatap Empat Besar

Manchester United Kian Pede Tatap Empat Besar
Manchester United Kian Pede Tatap Empat Besar
banner 468x60

Nagabolanews.com – Manchester United berhasil mengalahkan Luton Town di Premier League. Tambahan tiga angka itu membuat Erik Ten Hag menjadi semakin percaya diri kalau timnya bisa merebut posisi empat besar.

Manchester United menantang Luton Town di pekan ke-25 Premier League 2023/2024, Minggu (18/2/2024) malam WIB. Bertandang ke Kenilworth Road, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Read More
banner 300x250

Kemenangan Manchester United tercipta berkat dua gol cepat Rasmus Hojlund. Sementara Luton Town sempat memperkecil kedudukan melalui Carlton Morris.

Tambahan tiga poin ini membuat Manchester United berada di posisi keenam dengan koleksi 44 poin dari 25 laga. Mereka hanya terpaut lima angka dari Aston Villa yang menempati peringkat keempat.

Persaingan Empat Besar

Erik Ten Hag menyebut kemenangan itu membuat timnya semakin percaya diri. Merekapun optimistis finis di urutan keempat Premier League musim ini.

“Ya, kami kembali bersaing. Tetap saja, kami harus mengejar ketinggalan,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Kami senang dengan mencetak gol sekarang. Juga hari ini kami melewatkan beberapa peluang besar dan saya pikir lini depan bisa lebih klinis. Mereka punya kemampuan, tapi hal positifnya adalah cara kami menciptakan peluang.”

Setiap Laga Adalah Final

Ten Hag menyadari kalau perjalanan Manchester United untuk menuju empat besar masih panjang. Karena itu, dia menganggap setiap pertandingan Setan Merah antara sekarang dan akhir musim seperti final.

“Setiap pertandingan adalah final dan itu adalah jalan yang panjang dan itu tidak akan ditentukan pada bulan Februari,” sambung Ten Hag.

“Jadi di momen tahun ini, pastikan di bulan April Anda berada di posisi yang bisa Anda menangkan. Jadi kami masih harus mengejar ketertinggalan, namun kami kembali bersaing.”

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Fulham

Pertandingan: Manchester United vs Fulham

Kompetisi: Premier League

Venue: Old Trafford

Hari: Sabtu, 24 Februari 2024

Jam: 22.00 WIB

Sumber : Bola.net

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *