Royal Alloy GP 150 Unik, Bodinya Tembus Pandang!

Royal Alloy GP 150 Unik, Bodinya Tembus Pandang!
banner 468x60

Nagabola News – Unik tak seperti kebanyakan skutik atau motor pada umumnya, skutik ini bisa pamer komponen karena bodinya tembus pandang. Ini adalah Royal Alloy GP 150 tipe Clear Case, yang dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Ternyata model ini adalah asli pabrik, bukan sekadar dibuat untuk pajangan pameran. “Memang dijual massal,” terang Irvan Yuniardi, Nasional Sales & Aftersales Utomo Corp, APM Royal Alloy yang ditemui Kamis (15/2/2024) di booth yang berada di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More
banner 300x250

Bodi Transparan

Yang transparan adalah bodi belakang sisi kanan dan kiri atau yang di anak skuter biasa disebut tepong. Bodi transparannya yang tentunya berbahan mika ini, ada yang warna bening dan hijau.

Efeknya berbagai komponen di dalamnya jadi terlihat, mulai dari mesin, ECU, modulator ABS, tangki, sokbreker dan semua yang ada di balik bodi belakang tampak jelas.

Tentunya hal tersebut membuat Royal Alloy Grand Prix 150 Clear Case ini tampak nyentrik dan bisa jadi pusat perhatian.

Ada Tiga Pilihan

Irvan menambahkan, ada tiga pilihan kelir untuk varian Clear Case ini. “Ada Crystal Jade, Crystal Sapphire dan Ivory,” tutur pria berkaca mata ini.

Berapa harga Royal Alloy Grand Prix 150 Clear Case ini? “Harga pre-launch Rp 70 juta kurang seribu,” sebut Irvan.

Yup harganya Rp 69,999 juta on the road Jakarta. Yang mengagetkan, ternyata batch pertama Royal Alloy Grand Prix 150 Clear Case sudah habis.

Masih menurut Irvan, kalau pesan saat ini di IIMS baru akan dapat unitnya bulan depan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *