Kedatangan Mbappe di Real Madrid

banner 468x60

NagabolaNews – Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni mengaku dirinya dan rekan satu timnya sudah berdiskusi mengenai potensi kedatangan Kylian Mbappe.

Los Blancos terus dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan bintang PSG itu.

Read More
banner 300x250

Setelah bersinar dalam kemenangan Real Madrid di Liga Champions di RB Leipzig tadi malam, Tchouameni bersuara soal Kylian Mbappe.

“Apakah dia mengumumkan keputusannya kepada saya untuk musim depan? Tidak, dia tidak mengumumkannya,” kata Tchouameni kepada Canal Plus.

“Tetapi bahkan jika dia melakukannya, saya tidak akan memberi tahu Anda. Di ruang ganti kami membicarakannya sesekali, ini adalah masalah penting.

“Kami berharap ini akan terselesaikan dalam beberapa minggu mendatang.”​

Kedatangan yang Ditunggu

Sebelumnya, Rodrygo Goes mengatakan para pemain Real Madrid akan menyambut Kylian Mbappe musim depan.,

“Saya ingin Mbappe tiba, saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik dan dia salah satu yang terbaik di dunia. Saya tidak bisa bicara banyak tentang dia. Dia pemain PSG dan saya harus menghormatinya,” lanjutnya.

“Ini positif karena menunjukkan bahwa tim ini akan semakin keras setiap harinya.”

Sayangnya, belum ada tanda-tanda serius Mbappe akan merapat ke Real Madrid.

Rayuan PSG

Namun, PSG dikabarkan siap menawarkan Kylian Mbappe kontrak dua tahun dengan angka yang luar biasa.

Upaya ini untuk menangkal minat dari Real Madrid. Mbappe telah menjadi incaran Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, namun kepindahan ke Santiago Bernabeu pada akhirnya gagal terwujud.

Namun, pemberitaan terkini menyebutkan bahwa Mbappe nyaris mengakhiri saga transfer setelah mengambil keputusan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer saat kontraknya habis di akhir musim.

Meski Mbappe tampaknya hampir pindah ke ibu kota Spanyol, PSG belum putus asa untuk mempertahankan jasa pemain Prancis itu.

Menurut Le Parisien, lewat Daily Mail, juara Ligue 1 itu siap menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Kontrak Menarik

Laporan tersebut menyatakan bahwa raksasa Prancis bersedia menawarkan kontrak dua tahun kepada Mbappe senilai hampir £70 juta setelah pajak untuk masing-masing dua musim.

PSG juga siap menawarkan jaminan bonus dan kontrak iklan dari Qatar.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *