Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Wijnaldum Belum Bahagia di PSG, tapi Senang Main sama Messi

1 min read

Paris – Georginio Wijnaldum belum puas dengan kariernya di Paris Saint-Germain. Meski begitu, dia mengaku senang bisa satu tim dengan Lionel Messi.
Wijnaldum bergabung ke PSG dari Liverpool pada awal musim panas 2021. Gelandang Belanda itu didatangkan secara gratis dan meneken kontrak selama dua tahun.

Wijnaldum sejauh ini sudah bermain sebanyak 11 kali dari 12 pertandingan PSG. Meski begitu, dia dua kali bermain penuh dan tujuh kali tampil dari bangku cadangan.

Kondisi itu menunjukkan Wijnaldum belum dipercaya sepenuhnya oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Pemain 30 tahun itu masih harus bersaing dengan Marco Verratti, Idrissa Gueye, Leandro Paredes, dan Ander Herrera.

Situasi yang dihadapi Georginio Wijnaldum saat ini belum membuat dirinya puas dan bahagia di PSG. Dia memang mengincar jam bermain lebih banyak, demi bisa menjadi andalan di klub dan tim nasional.

Kendati demikian, Wijnaldum tetap bersyukur bisa bergabung ke tim bertabur bintang seperti Paris Saint-Germain. Pemain jebolan Feyenoord itu terutama senang bisa bermain bareng peraih enam Ballon d’Or, Lionel Messi.

Sama seperti Wijnaldum, Messi didatangkan PSG pada awal musim ini. La Pulga direkrut dengan status bebas transfer usai gagal meneken kontrak baru di Barcelona.

Melihat kehebatan dia dari jarak yang begitu dekat amat sulit digambarkan. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada,” kataGeorginio Wijnaldum, dilansir dari Sportskeeda.

“Dirinya juga sangat baik sebagai pribadi, itu membuatnya semakin istimewa. Semua orang di PSG sangat senang, ini telah memberi klub dorongan nyata. Saya beruntung memiliki dia sebagai rekan setim,” ujarnya mengenai sosok Lionel Messi di Paris Saint-Germain.