Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

West Ham Vs Liverpool: The Hammers On Fire, Si Merah Bisa Jaga Momentum?

2 min read

Liverpool –

Bek kiri Liverpool Andrew Robertson menuntut agar timnya meneruskan kemenangannya saat melawan West Ham. Namun, the Hammers sedang bagus-bagusnya.

Liverpool akan menyambangi West Ham di Stadion London dalam lanjutan Premier League, Minggu (31/1/2021) malam WIB. Laga tersebut disiarkan langsung oleh Mola TV secara live streaming dengan link ini.

Menatap laga di akhir pekan, Liverpool bermodalkan kemenangan penting usai membekap Tottenham Hotspur 3-1, tadi malam. Hasil itu sekaligus menyudahi laju buruk si juara bertahan usai gagal memenangi lima pertandingan sebelumnya.

Robertson menginginkan agar Liverpool membangun momentum lagi. Akan tetapi, tantangan akan dihadapi the Reds karena West Ham lagi on fire.

Pasukan David Moyes itu memenangi empat pertandingan terakhirnya, dan cuma sekali kalah dalam sembilan laga terakhirnya. Alhasil, West Ham kini bertengger di peringkat kelima klasemen dengan selisih dua poin saja dari Liverpool di atasnya.

“Ini adalah sebuah musim yang unik, sangat ketat, dan kami sudah melihat tim-tim lain melaju dengan baik dan menyalip kami. Tapi kami tidak bisa membiarkan kemenangan ini cuma terjadi sekali, ini mesti menjadi katalis untuk paruh kedua musim yang bagus,” cetus Robertson kepada Liverpoolfc.com.

“West Ham sedang sangat oke saat ini. Kupikir mereka tidak terkalahkan di enam pertandingan dan enam kemenangan – luar biasa – dan David Moyes telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan kami tahu pertandingan seperti apa yang menunggu kami.””Ini terserah pemain-pemain di ruang ganti itu untuk bertanding dan melakukannya, dan tidak ada yang lebih berat daripada pertandingan Hari Minggu.”

“Pikiran kami sudah fokus pada pertandingan itu dan kami akan siap menyambut pertandingan Hari Minggu,” cetus Robertson jelang West Ham vs Liverpool.