Fri. May 20th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Villa Vs Man City: The Citizens Tunjukkan Punya Mental Baja

2 min read

Birmingham –

Manchester City punya mental baja saat susah payah mengalahkan Aston Villa. Fernandinho yakin dengan modal itu timnya bakal mengamankan gelar Liga Inggris.

Man City berhassil meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa saat bertandang ke Villa Park dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Tiga angka ini tak datang dengan mudah ke kubu The Citizens.

Tim tamu harus tertinggal cepat di awal laga lewat gol dari John McGinn saat laga belum genap satu menit. Man City kemudian mampu membalikkan keadaan melalui Phil Foden (menit ke-20) dan Rodri (40′).

Empat menit setelah unggul, Man City harus bermain dengan 10 pemain setelah John Stones mendapat kartu merah pada menit ke-44. Man City tetap tampil solid mempertahankan keunggulan meski kalah jumlah pemain.

Sebelum, Aston Villa kemudian juga harus kehilangan pemainnya. Matty Cash senasib dengan Stones setelah menerima kartu merah pada menit ke-57.

Kemenangan atas Villa ini menunjukkan bahwa Man City punya mental juara. Kapten Man City, Fernandinho yakin dengan modal tersebut timnya bakal bisa mengamankan gelar di lima laga sisa Liga Inggris musim ini.Hasil ini membawa Man City semakin kukuh di puncak klasemen dengan 77 poin. Mereka unggul 11 angka dari Manchester United di urutan kedua.

“Kami mampu merebut bola dan mengontrol permainan. Kami bisa mengatasi babak pertama dan babak kedua yang sangat sulit,” ujar Fernandinho dikutip dari situs resmi Man City

“Pada akhirnya ini adalah pertandingan yang bagus. Kami senang untuk bisa kembali meraih kemenangan.”

“Kami masih memiliki lima pertandingan tersisa untuk dimainkan. Namun dengan mental yang kami memiliki, kami pasti bisa melakukannya,” jelas pria asal Brasil ini.