Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Venti Figianti Minta Pisah, Kiwil Galau dan Bantah Sudah Berzina

2 min read

 Komedian Kiwil mendadak bikin postingan galau di Instagram. Unggahan itu dibuat setelah sang istri, Venti Figianti meminta cerai.

“Ya Allah kaulah pemilik apa yang tersembunyi. Kau yang Maha Mengetahui. Semua ada karena kehendakmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah. Aku makhlukmu yang penuh dosa salah dan lupa,” kata Kiwil di Instagram Story pada Minggu (10/10/2021).

Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]
Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]

Pemilik nama asli Wildan Delta ini kemudian memastikan tidak berselingkuh dari Venti Figianti.

“Aku tidak selingkuh. Aku jauhi zina. Aku hanya ingin hapus air mata ini. Berikan kekuatan untuk hambamu yang lalai,” ujar Kiwil.

Kiwil juga meminta maaf atas kesalahan dan khilafnya selama ini. Dia pun menyinggung perihal aib.

Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]
Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]

“Diam bukan berarti emas, diam bukan berati hina, diam bukan berarti salah, diam bukan berarti benar. Tapi diamku karena aku malu akan aibku yang seharusnya ku tutupi. Ampuni salah dan khilafku,” tutur Kiwil.

Sebagai penutup, Kiwil memastikan bakal introspeksi diri lebih dulu. Menurutnya, manusia memang paling pandai menilai orang lain tapi tidak untuk dirinya sendiri.

“Bila ada orang baik, maka akan dicari keburukannya. Bila ada orang jahat maka kita jadi bijak untuk mencari kebaikannya. Begitulah manusia adanya,” ungkap Kiwil.

Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]
Unggahan Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]

“Lebih hebat dalam menilai orang lain ketimbang menilai diri sendiri sendiri. Aku akan introspeksi dulu yah,” sambungnya lagi.

Sebelum meminta untuk berpisah, Venti Figianti mengetahui Kiwil ada di rumah mantan istrinya, Rochimah selama berhari-hari. Dalihnya, rindu pada anak-anak.

“Nengok anak-anak kenapa harus tinggal berhari-hari di rumah mantan. Ada yang tahu jawabannya?” tulis Venti Figianti di Instagram Story, Jumat (8/10/2021).

Venti Figianti menerangkan, sekalipun tujuan Kiwil melihat anak-anaknya harus ada batasan. Apalagi ini sampai berada di rumah mantan istri berhari-hari.

Dengan kondisi seperti itu, Venti Figianti seolah mengikhlaskan pria yang menikahinya pada 2020 jika ingin kembali kepada Rochimah.

Baca juga !