Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Varane Malas Tanggapi Rumor Masa Depannya

1 min read

Paris –

Raphael Varane menjadi target incaran jurnalis perihal masa depannya di Real Madrid. Bek asal Prancis itu malas menanggapinya.

Kontrak Varane di Madrid masih sampai 2022. Tinggal tersisa setahun, masa depan bek 27 tahun itu pun jadi perbincangan.

Varane mulai dirumorkan dengan beberapa klub lain. Di antaranya adalah Manchester United, yang disebut tertarik membawanya ke Liga Inggris.

Meski sudah berkali-kali menjawab pertanyaan soal masa depannya di Real MadridRaphael Varane kembali ditanya ketika sedang membela Timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Mantan pemain Lens itu mengaku tidak akan mengulang-ulang jawabannya.

“Saya tidak akan menyatakan yang sudah jelas. Saya telah banyak mengungkapkan diri saya tentang masalah ini. Saya pikir itu sudah dikatakan dan situasinya tidak berubah,” kata Varane, dilansir Manchester Evening News.

“Saya masih dua hari lagi dari pertandingan internasional dengan tim nasional. Saya berkonsentrasi pada itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu tentang masa depan saya,” ujarnya.

Varane sendiri menjadi bagian penting Madrid, sejak dibeli pada 2011. Pemain berpostur 191 cm itu sudah membantu Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Varane total sudah punya catatan 355 penampilan bersama Madrid. 17 gol juga sempat ia lesakkan untuk tim Ibu Kota Spanyol.

Terakhir, ada rumor perpanjangan kontrak baru Raphael Varane sudah dibahas Real Madrid. Raksasa LaLiga itu tampaknya tak ingin kehilangan Varane.

Baca juga !

1 min read