Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Undang Anies di Workshop, Akankan PAN Dukung Anies Nyapres di 2024?

1 min read

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menjelaskan soal undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara workshop tingkat Nasional di Bali. Menurut PAN, undangan itu bukan bermaksud atau memberikan tanda mendukung Anies pada Pemilu Presiden 2024.
“Tidak ada forum inklusif untuk kemudian diinterpetasikan atau mengarah ke 2024,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, saat dihubungi, Senin (10/4/2021).

Menurut Eddy, yang dilakukan Anies dalam workshop tersebut hanyalah sebagai pembicara dan memberikan materi dari tokoh yang diundang. Pesertanya adalah anggota legislatif baik DPR maupun DPRD.

“Kita lakukan workshop untuk memberikan materi kepada 1.500 anggota DPR RI, DPRD yang hadir baik secara fisik yang dibatasi, maupun secara daring. Jadi untuk pengkayaan legislatif kita,” katanya.

Dia menerangkan, tokoh yang datang pun bukan hanya Anies, tetapi tokoh lain yang dianggap mempuni.

“Selain Pak Anies, kami juga mengundang tokoh lain sebagai pembicara dalam workshop nasional kita di Bali tanggal 3 sampai 6 Oktober, antaranya adalah Ridwan Kamil, Erick Thohir, Ibu Khofifah,” katanya.

Sebalumnya DPP PAN mengatakan workshop nasional di Nusa Dua, Bali. Selain dihadiri oleh para anggota dewan dari PAN mulai dari DPR RI, DPRD se-Indonesia, serta para Eksekutif dari PAN, kegiatan itu juga tampak dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga !