Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tinjau Vaksinasi Drive Thru di Bogor, Jokowi: Bisa Dilakukan di Kota Lain

1 min read

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal melalui Drive Thru di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (19/3/2021).

Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bogor Bima Arya tampak berbincang dengan salah satu pengemudi ojek online yang baru selesai divaksinasi.

Kemudian Jokowi juga menghampiri pengendara mobil yang hendak divaksinasi.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan proses vaksinasi dari mulai registrasi, skrining, penyuntikkan vaksin hingga observasi berjalan dengan lancar.

“(Vaksinasi massal) berjalan dengan lancar mulai dari proses registrasi pendaftaran, skrining, kemudian suntikan vaksin semuanya berjalan dengan baik,” ujar Jokowi di lokasi.

Kepala Negara kemudian berharap vaksinasi massal melalui Drive Thru bisa dilakukan di kota-kota lain. Sehingga kata Jokowi, dapat mempercepat proses vaksinasi nasional.

“Kita harapkan model-model seperti ini juga bisa dilakukan di kota lain, provinsi lain sehingga mempercepat proses vaksinasi,” katanya

Sebelumnya ini, Jokowi beserta rombongan lebih dulu meninjau vaksinasi massal bagi 500 pelayan publik, jamaah haji, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Puri Begawan, Kota Bogor, Jumat (19/3/2021).

 

Baca juga !