Fri. May 20th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Timo Werner-Hakim Ziyech yang Makin Padu

1 min read

London –

Timo Werner dan Hakim Ziyech makin padu. Terakhir, kombinasi keduanya mengantar Chelsea maju ke final Piala FA.

Kombinasi Ziyech dan Werner baru saja membawa Chelsea memenangkan semifinal Piala FA. Di laga itu, The Blues mengalahkan Manchester City 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Gol tunggal Chelsea dilesakkan Ziyech pada menit ke-55, usai memanfaatkan umpan Werner. Sodoran rekannya membuat Ziyech tanpa kesulitan menceploskan bola di mulut gawang.

Bagi Ziyech, gol ke gawang City menjadi gol kelimanya, atau yang ke empat di ajang piala, untuk Chelsea, sejak dibeli dari Ajax Amsterdam. Menariknya, menurut Opta, tiga gol Ziyech di antaranya dicetak berkat bantuan Werner

Sebelumnya, dua gol dicetak Ziyech berkat bantuan Werner di Liga Champions dan sekali ketika melawan City. Hasilnya, Chelsea bisa melaju sampai semifinal Liga Champions, dan kini ke final Piala FA.

Khusus bagi Werner, pemain Jerman itu kini sudah terlibat 19 gol Chelsea di semua kompetisi. Rinciannya, Werner membuat 10 gol dan 9 assist.

Catatan itu membuat Werner menjadi tulang punggung Chelsea musim ini. Torehannya menjadi yang terbanyak di antara pemain Chelsea lainnya.

Adapun Chelsea tinggal menunggu pemenang semifinal Piala FA lainnya antara Leicester City vs Southampton, yang baru akan bertanding Senin (19/4) dini hari WIB. Final sendiri akan digelar pada 15 Mei mendatang.