Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tim Medsos: Tweet soal Mbappe Sudah Disetujui Foden

1 min read

Manchester –

Phil Foden memecat tim media sosialnya karena unggahan soal Kylian Mbappe. Ada klaim unggahan itu sudah disetujui pemain Manchester City tersebut.

Foden baru saja membantu City lolos ke semifinal, dengan menyingkirkan Borussia Dortmund, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Usai laga itu, pemain 20 tahun tersebut membuat cuitan soal Kylian Mbappe.

Foden menantang Mbappe, merujuk pertemuan City vs Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions. “Kamu siap?” cuit akun Twitter Foden.

Usut punya usut, Foden rupanya tak senang dengan cuitan itu. Dan tweet soal Mbappe sendiri dipublikasikan tim medianya, Ten Toes Media.

Sampai beredar kabar Foden memecat tim media sosialnya itu. Cuitan soal Mbappe juga sudah dihapus sang pemain.

“Kami sedih dengan situasi ini. Sejak perusahaan berdiri, kami menerapkan proses di mana mengharuskan semua unggahan harus disetujui oleh sang bintang atau perwakilannya, tanpa terkecuali,” tulis Ten Toes Media.Kini, Ten Toes membuat pernyataan. Perusahaan yang mengurusi konten-konten media sosial milik atlet ternama itu menegaskan bahwa semua tweet sudah disetujui sang pemilik, termasuk kasus Foden baru-baru ini.

“Mereka selalu harus sudah disetujui. Itu berlangsung selama empat tahun dan sampai sekarang.”

Phil Foden adalah sosok dan pesepakbola spesial dan kami berharap yang terbaik untuknya ke depan,” jelas Ten Toes Media.