Mon. Aug 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tim Filipina Kuasai Posisi Teratas MLBB World Ranking 2021

1 min read

Salah satu situs layanan analitik turnamen games Mobile Legends dan Wild Riftesportable.net, merilis susunan peringkat tim MLBB berdasarkan hasil turnamen yang berlangsung sejak awal tahun 2021. Siapa saja tim yang berhasil mencatatkan nama mereka di deretan daftar tersebut? Simak informasi berikut!

Setiap tim yang meraih prestasi di tunamen tingkat nasional, regional, dan di kancah international, mendapatkan masing-masing poin yang berbeda. Di level nasional, tim juara akan mendapatkan 10 poin, regional 15 poin dan internasional 20 poin.

Menariknya, tiga nama teratas dalam deretan daftar tersebut berhasil diamankan oleh tim-tim asal Filipina, yaitu Bren EsportsExecration, dan Blacklist International. Mulai dari Bren yang berhasil mengamankan posisi pertama dengan 25 total poin. Hasil itu diraih atas capaiannya di M2 World Championship lalu sebagai juara pertama dengan 20 poin. Selanjutnya, tambahan 5 poin didapatkan dari peringkat 4 MPL PH S7 lalu.

Source: Esportable.net

Posisi kedua ditempati oleh runner up MPL PH S7 sekaligus juara MSC tahun ini. Execration berada diperingkat kedua dengan 23 total poin. Selanjutnya, Blacklist International mengumpulkan 22 total poin berkat menjuarai MPL PH S7 dan runner up di MSC 2021.

Sementara itu, Indonesia hanya diwakilkan EVOS Legends dalam daftar lima besar MLBB World Ranking 2021. Dengan menjadi juara di MPL ID S7 dan peringkat ketiga di MSC 2021, EVOS berada di urutan keempat karena hanya berhasil mengamankan 20 total poin sepanjang tahun ini. Bagaimana tanggapan kalian Sobat Esports? Kira-kira bagaimana perubahan ranking ini setelah MPL S8 dan M3 nantinya?