Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tangan Diinfus, Putri Delina Bikin Khawatir Adik

1 min read

 Putri Delina memperlihatkan infus yang menempel di pergelangan tangan. Hal ini membuat salah satu adiknya, khawatir.

Putra ketiga Sule, Rizwan langsung menghubungi Putri Delina melalui pesan di WhatsApp. Dalam cuplikan foto pesan tersebut, remaja yang akrab disapa Njan ini memanggil sang kakak berkali-kali.

“Teh, teh, teh kenapa? Kok diinfus lagi?” tulis Rizwan dalam pesan yang diunggah Putri Delina di Instagram Story, Rabu (1/9/2021).

Berselang satu jam dari pesan Rizwan, Putri Delina akhirnya membalas. Ia meminta agar sang adik tak perlu khawatir.

Tangan Putri Delina diinfus [Instagram/@putridelinaa]
Tangan Putri Delina diinfus [Instagram/@putridelinaa]

“Nggak Njan, ini lagi treatment,” ucap adik Rizky Febian itu menjelaskan perkara infus.

Putri Delina menyadari kekhilafan bahwa ia hanya mengunggah foto tangan diinfus tanpa menerangkan penjelasan. Hal ini tentunya membuat orang-orang di sekeliling selebgram 20 tahun khawatir.

“Ya Allah, aku bikin khawatir kalian. Gaiss, aku tuh kelupaan update, sibuk siapin kado dan beli kue,” kata Putri Delina menjelaskan.

Kesibukannya itu lantaran Putri Delina tengah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk sang manajer, Panji Komara. Hasilnya, anak kedua dari empat bersaudara itu hanya mengunggah postingan seadanya.

“Karena sekarang udah malam, jadi cuma yang itu. Maafkan guys, aku bikin khawatir kalian,” ucap putri Delina.”Setelah treatment, alhamdulillah aku membaik kok,” imbuh perempuan yang akrab disapa Putdel ini.

Putri Delina mengatakan, justru yang sakit itu bukan dirinya melainkan Rizwan. Diakui remaja 14 tahun ini, ia mengalami sakit pada tenggorokan.

“Btw, doain Njan ya gais, sekarang dia lagi sakit,” pinta Putri Delina.

Baca juga !