Fri. Jul 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tak Bisa Kasih Materi, Dul Jaelani Hadiahi Tissa Biani Lagu saat Ultah

2 min read

 Dul Jaelani memiliki cara unik memberikan kado di ulang tahun kekasihnya, Tissa Biani. Bukan berupa mawar ataupun boneka, melainkan lagu berjudul Song For Tissa.

Dul Jaelani menuturkan, lagu ini adalah kejutan untuk Tissa Biani. Sebab ia tak bisa memberikan kado yang bernilai materi buat sang pacar.

“Aku nggak bisa memberi kado berbau materi. Jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku memberikan Tissa sebuah lagu,” kata Dul Jaelani.

Lagu Song For Tissa menceritakan seputar kebahagiaan saat bersama dengan seseorang yang dicintai. Terselip pula potingan video kemesraan Dul dengan aktris yang kini berusia 19 tahun itu.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Ismail/Suara.com]
Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Ismail/Suara.com]

“Lagu ini menggambarkan suasana damai, rasa senang, bahagia, berbunga-bunga dan bisa memberikan rasa tenang saat mendengarkannya,” kata musisi yang piawai bermain piano ini.

Bagi Dul Jaelani, Tissa Biani adalah jawaban atas doanya selama ini. Kehadirannya, mampu membuat penyanyi 20 tahun ini menjadi sosok yang lebih baik.

“Tissa adalah perempuan yang luar biasa. Mungkin, perempuan terbaik yang pernah aku kenal,” ujarnya.

“Selain agama dan adab, dia mengajariku hal-hal tentang cinta. Dia juga mengubah hidupku lebih positif,” imbuh pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

Dalam penggarapan lagu, putra Ahmad Dhani turun langsung dalam proses pembuatannya. Ia yang biasanya menyerahkan kepada tim, kali ini memberikan diri melakukan sendiri dan dibantu beberapa orang.

Sang ibu, Maia Estianty juga ikut terlibat. Pentolan grup Duo Ratu ini sebagai backing vokal anaknya di lagu Song For Tissa.

“Lagu ini mengandung hawa perdamaian dan penuh enerji kasih sayang. Aku ingin orang yang mendengar lagu ini langsung teringat sosok yang disayanginya,” terang Dul Jaelani.

Sejak dilepas pada dini hari, Sabtu (24/7/2021), video klip Song For Tissa di YouTube telah ditonton lebih dari 25 ribu kali. Ribuan orang pun turut memberikan apresiasi dengan menyukai lagu dengan lirik yang puitis itu.

Baca juga !