Wed. Oct 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tahun Depan Infinix Siap Boyong Tablet, TV, dan Smartwatch ke Indonesia

1 min read
 Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan akan membawa produk elektronik di luar smartphone seperti tablet, smart TV, laptop, hingga smartwatch ke pasar Indonesia.

“Mulai awal tahun akan lebih banyak laptop, smartwatch, tablet, hingga smart tv Infinix di Indonesia. Tahun depan pasti bakal ada,” janji Sergio dalam konferensi pers virtual, Selasa (12/10/2021).

Untuk smartwatch Infinix, Sergio mengaku bahwa perusahaan sudah menyiapkannya. Begitu pula dengan tablet, di mana Sergio mengungkap bahwa Infinix sudah memilikinya.

Akan tetapi, mereka masih memerlukan waktu yang pas untuk mengumumkan produk tersebut. Sergio masih mau memantau seberapa besar pangsa pasar untuk dua perangkat tersebut.

“Karena kita mau lihat kondisi market. Apakah demand-nya tinggi? Terus kompetitor mainnya di segmen konsumen mana. Tapi basically, di Infinix sudah ada,” ujarnya.

Sergio juga mengumumkan bahwa Infinix bakal menjual produk smart TV mulai tahun depan. Tim Produk Infinix juga mengaku sudah menyiapkan untuk membawa produk tersebut.

“Kami akan memperkaya ekosistem Infinix. Untuk sekarang hingga akhir tahun mungkin masih smartphone. Tapi mulai tahun depan bakal ada laptop, smart tv, tablet, hingga smartwatch,” jelas Sergio.

Sejauh ini, Infinix memang baru memasarkan produk smartphone, laptop (INBook X1 Pro), hingga aksesori seperti charger XC 01 maupun TWS XE 20 di pasar Indonesia.

Tetapi jika dilihat dari situs Infinix Global, mereka sudah merambah ke produk smart TV seperti Infinix 43 XI, 32 XI, 55 S1, dan 43 S1. Belum ada produk lain seperti smartwatch hingga tablet di situs tersebut.

Baca juga !