Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

T1 Hadapi Invictus Gaming & Evil Geniuses di Hari-1 The International 10

2 min read

The International 10 akan dimulai hari ini dengan empat pertandingan dari grup A bergulir serantak. Grup A diisi oleh Alliance, Evil Geniuses, Invictus Gaming, OG, T1, Team Aster, Team Undying, Thunder Predator dan Virtus.pro. Beberapa laga besar siap dimainkan diantaranya Evil Geniuses melawan Aster, OG bertemu Alliance dan T1 menghadapi Invictus Gaming.

Ini adalah laga debut bagi duo Indopride Xepher-Whitemon di kancah The International. Fans pastinya berharap T1 mampu meraih hasil positif di game pertamanya walau melawan jawara ONE Esports Singapore Major tersebut. Usai T1, ujian Xepher cs belum usai. Mereka harus berhadapan langsung dengan Evil Geniuses di match ke dua.

PELUANG T1 KONTRA IG

Meski tak mudah, T1 masih mungkin mencuri kemenangan dari IG melihat dari performa Emo cs yang menurun di kancah domestik. Sejak menjuarai turnamen Singapore Major, IG tak lagi mampu merebut juara pertama. Mereka bahkan finish di peringkat ke-15 di WePlay AniMajor. Torehan terbaik mereka terakhir cuma juara tiga di turnamen OGA Dota Pit Season 5 Cina pada bulan Agustus lalu dan i-League Season 2 Cina September lalu.

Tapi, bukan berarti T1 bisa menganggap remeh. T1 tak punya rekor bagus saat menghadapi tim dari Cina seperti PSG.LGD. T1 masih belum pernah menang dari empat pertemuan menghadapi PSG.LGD, mungkin saja T1 bakal menerima sindrom yang sama ketika menjamu Invictus Gaming.

RIWAYAT POSITIF BERTEMU TIM AMERIKA

Kalau tim Cina jadi kryptonite untuk T1, justru tim Amerika punya benefit sendiri. Rekor T1 menghadapi tim Amerika cukup baik, korban mereka seperti beastcoast dan Quincy Crew belum mampu berjaya menghadapi gaya main Karl dan kawan-kawan. Tapi EG bukan sembarang tim. Mereka adalah super team dari Amerika Utara dan diunggulkan pula jadi juara di TI10.

Pertemuan T1 dan EG terakhir terjadi di WePlay Animajor, saat itu T1 kalah 2-1 di lower bracket final. T1 mampu menunjukan perlawanan sengit kala itu dan mungkin keberuntungan mereka muncul di laga kedua grup A TI10 nanti.

Perjalanan T1 cukup berat di grup A. Setelah menghadapi IG dan EG, T1 akan berjumpa Virtus.pro dan OG. Yuk berikan dukungan untuk kedua indopride kita agar bisa meraih hasil terbaik di The International 10!