Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sudahlah Chamberlain, Terima Saja West Ham

1 min read

Jakarta –

Alex Oxlade-Chamberlain disarankan memikirkan matang-matang kelanjutan masa depannya di LiverpoolWest Ham United jadi opsi yang menarik.

Chamberlain dikaitkan dengan West Ham United dalam beberapa pekan terakhir. West Ham memang tengah memburu gelandang baru, sejak menghadapi kenyataan bahwa Jesse Lingard sulit ditebus dari Manchester United.

Musim lalu, Alex Oxlade-Chamberlain tampil cuma 17 kali di seluruh ajang bersama Liverpool. Selain karena cedera, ia makin tertepikan sejak kedatangan Thiago Alcantara.

Mantan bek Liverpool Glen Johnson menyarankan Chamberlain untuk serius memikirkan peluang di West Ham United. Ia percaya transfer ini akan sempurna untuk kedua pihak.

“Ya, kemungkinan itu akan menguntungkannya. West Ham adalah klub sepakbola yang fantastis dan mereka akan membiarkan Alex menikmati permainan. Tentunya satu-satunya persoalan Ox adalah dia harus terus fit, karena dia pemain fantastis dengan energi besar dan kemampuan bagus,” kata Glen Johnson dilansir Liverpool Echo.

“Tapi itu percuma saja kalau dia berbaring di meja perawatan. Semoga tubuhnya bisa melalui semua masalah musim depan. Tapi saya rasa West Ham United dan Oxlade-Chamberlain akan sempurna.”

“Moyes akan melepaskan belenggu darinya, membiarkan dia bersenang-senang, dan melihat apa yang bisa dia lakukan. Semoga saja Alex bisa tetap fit dan kembali ke level terbaiknya,” tambahnya.