Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Street Boba Rilis Dua Varian Rasa Baru, Kolaborasi Bareng Merek Teh Lokal!

2 min read

Minuman boba masih sangat digemari orang Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda. Minuman boba adalah minuman bertopping mutiara tapioka yang kenyal dan manis. Jenis minuman datang dari Taiwan dan mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2001 lalu.

Melihat tren yang tak kunjung menurun, Street Boba bersama Teh Pucuk Harum mencoba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba.

“Kami menghadirkan menu minuman varian terbaru hasil kreasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba yang unik dan menyegarkan.”

“Dengan kehadiran menu ini dapat menjadi alternatif varian minuman yang disukai dan diminati oleh masyarakat sambil segerin kebersamaan dimana saja,” kata Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia dari siaran pers yang diterima Suara.com baru-baru ini.

Lewat kolaborasi ini, Teh Pucuk Harum x Street Boba menghadirkan dua varian menu yaitu Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna.

Pucuk Uji Sayacha, diambil dari kata Pucuk dari Teh Pucuk Harum dan Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang. Ada juga kata Saya yang diambil dari bahasa Jepang “Sayaingen” yang artinya Kacang Hijau dan kata Cha dari bahasa Jepang yang memiliki arti Teh.

Sementara Pucuk Uji Miruna diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang, serta Miruna gabungan dari kata Miruku bahasa Jepang yang artinya Susu dan Hana yang dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga.

Bahan dasar yang digunakan pada varian menu kolaborasi Pucuk Uji Sayacha terdiri dari perpaduan Teh Pucuk Harum dan Mungbean (Kacang Hijau), Susu, Macchiato, dan boba brown sugar kenyal khas Street Boba.

Sementara varian menu Pucuk Uji Miruna terdiri dari Teh Pucuk Harum, Sirup Bunga yang harum, Susu, dan sensasi seru dari Popping Boba Mangga khas Street Boba.

Para penggemar minuman kekinian bisa mencoba Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna dengan harga Rp 25,000 untuk ukuran regular dan Rp 16,000 untuk ukuran mini cup. Kedua varian menu kolaborasi tersebut dapat dinikmati oleh para pecinta boba sejak akhir Maret 2021 dan sudah tersedia di seluruh gerai Street Boba.”Dua varian menu kolaborasi ini tersedia di seluruh kedai Street Boba. Dengan adanya kolaborasi ini, Street Boba bisa menghadirkan cita rasa yang disukai para Bobagang sekaligus menjangkau market yang lebih luas lagi,” tambah Representative Nikmat Group (Street Boba), Ronald Simanjuntak.

Baca juga !