Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Soal Isu Istri Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Bams: Belum Ada Bukti

2 min read

Jakarta –

Setelah heboh polemik dalam rumah tangga Bams eks Samsons, muncul kabar miring terkait alasan di balik perpisahannya dengan Mikhavita Wijaya. Salah satunya adalah soal isu perselingkuhan Mikhavita Wijaya dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul.

Hal tersebut sempat ditanggapi oleh Bams, ia memilih untuk berpikiran positif terhadap isu tersebut apalagi menurutnya hingga saat ini belum ada bukti terkait tuduhan itu.

“Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga. Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya I will tell kalau ada apa-apa,” beber Bams saat ditemui di ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

“Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus, tidak seperti ibu saya dengan bapak saya,” terangnya.

Ucapan Bams pun tak mampu membendung liarnya isu tersebut. Bahkan saat dikonfirmasi kembali, ia mengaku sangat keberatan dengan banyaknya judul berita yang memuat soal isu perselingkuhan istrinya itu.

“Karena jujur saya tidak ada maksud apa-apa tentang hal ini dan saya juga tidak mengiyakan (soal isu selingkuh) juga mas. Karena saya dengan istri memang mau bercerai dengan damai,” terang Bams dari pesan teks yang dikirimkannya pada detikcom.

Pihak Mikhavita Wijaya pun menanggapi isu miring tersebut. Melalui kuasa hukumnya yakni Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah kabar tersebut.

Ia bahkan sudah berbicara dengan Bams dan yakin jika mantan vokalis Samson itu tak pernah mengatakan hal apapun terkait perselingkuhan.

“Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu,” ungkapnya kepada detikcom, Jumat (26/3/2021).

Sang pengacara juga menegaskan bahwa kabar tersebut tak perlu lagi dibesar-besarkan. Terlebih kondisinya saat ini Bams dan Mikha telah mempunyai anak.

“Kalau ada kabar-kabar, kasian anak-anak dan keluarga. Bams sama Mika punya anak, gurunya nanya-nanya ke Mika, padahal Bams sendiri tahu itu nggak benar,” pungkasnya

Baca juga !