Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sempat Bingung, Pevita Pearce Pasrah Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah di Inggris

1 min read

 Aktris Pevita Pearce mengatakan kemungkinan besar dirinya tidak dapat terbang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Bramwell Pearce.

Sejak mendapat kabar sang ayah meninggal pada 29 Agustus lalu, Pevita berusaha mencari informasi agar dapat terbang ke Inggris tanpa menjalani karantina.

Ia tidak ingin karantina karena alasan mendesak untuk menghadiri pemakaman sang ayah, dan gadis 28 tahun ini juga sudah mengirim surat kepada pemerintah Inggris, namun tidak kunjung mendapat respon.

Pevita Pearce dan Ayahnya [Instagram/@pevpearce]
Pevita Pearce dan Ayahnya [Instagram/@pevpearce]

“Banyak yang nanya urusan UK gimana? Jadi kayaknya 85 persen gak berangkat. Hari ini hari penentuan sih,” tutur pemain film 5 cm ini dalam Instagram Story-nya, Senin (6/9/2021).

Walau begitu, Pevita sudah mempersiapkan diri dan berusaha menerima karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Ia juga sadar bahwa dirinya bukan satu-satunya orang yang mengalami kesedihan karena tidak dapat menghadiri pemakaman orang tercinta.

Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram)
Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram)

“Cuma, kalau misalkan gak berangkat ya, yaudah meu gimana lagi. Situasinya seperti ini dan aku tahu aku bukan satu-satunya yang mengalami hal kayak gini,” sambungnya.

Berempati kepada orang yang mengalami kondisi serupa, Peita Pearce mencoba memberi kata-kata penguat.

“Dan untuk semua temen-temen di luar sana yang juga melewati hal yang sama, sabar ya, ayo kita menjadi kuat bersama,” tandasnya sambil tersenyum sedih.

Potret Pevita Pearce bareng ayah. [Instagram/pevpearce]
Potret Pevita Pearce bareng ayah. [Instagram/pevpearce]

Kondisi seperti ini tentu membuat Pevita Pearce merasa sangat sedih, terlebih dirinya memiliki hubungan dekat dengan mendiang sang ayah.

Untuk meluapkan rasa cintanya, kekasih Arsyah Rasyid ini pun mengunggah beberapa potret lawas kebersamannya dengan mendiang sang ayah di Instagram beberapa waktu lalu.