Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

RRQ Mika Susul Belletron Era & EVOS Lynx ke Playoff Ladies Series

1 min read

Memasuki minggu ketiga di hari kedua UniPin Ladies Series 2021, tim divisi MLBB ladies milik Team RRQ memberikan kejutan di debut turnamen perdananya. Diperkuat AshhViviLelepinkanQuinnie, dan GiogioRRQ Mika berhasil menjadi salah satu tim yang memastikan slot ke playoff Ladies Series 2021 yang akan dimulai pada Jumat, 25 Juni hingga Minggu, 27 Juni mendatang.

Usai menumbangkan pasukan MBR Delphyne dengan skor 2-0, RRQ Mika berhak menyusul Belletron Era dan EVOS Lynx yang sudah dulu memastikan lolos ke playoff. Meskipun Vivi cs masih menyisakan tiga pertandingan menghadapi EVOS Lynx, Powd Fraya, dan Luna Nera, dalam tiga hari kedepan.

Mengingat 21 total poin yang ditorehkan, sudah menempatkan RRQ Mika di posisi aman dengan enam kali menang, tiga seri, dan dua kekalahan dari sebelas kali pertandingan. Sementara, lima tim terbawah MBR Delphyne, Morph Akasa, Luna Nera, 7 Heaven Emerald, dan Powd Fraya, masih harus berjuang untuk memperebutkan tiga slot yang tersisa di babak playoff Ladies Series 2021.

MBR Delphyne menjadi kandidat terkuat yang akan mengisi slot playoff selanjutnya. Berada di urutan keempat klasemen, pasukan Skye cs membutuhkan empat poin lagi untuk mengunci tiket ke babak playoff. Artinya, MBR harus mengamankan setidaknya satu kali menang dan sekali seri di sisa pertandingannya menghadapi Luna Nera, Belletron Era, dan 7 Heaven Emerald.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Tim manakah yang mampu menyusul Belletron Era, EVOS Lynx, dan RRQ Mika ke babak selanjutnya? Jangan lupa ikuti informasi seputar UniPin Ladies Series 2021 hanya di Esports ID!