Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Roy Marten Belum Dengar Curhat Gading Marten Terkait Video Syur Gisel

1 min read

Aktor senior Roy Marten tak mau mengomentari lebih jauh tentang kasus video syur yang menjerat mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel. Dia cuma berharap persoalan tersebut segera selesai.

“Saya tidak berhak bicara apapun. Pertanyaan itu, ya kita tunggu semua proses hukum, kita hormati, dan kita tunggu aja prosesnya,” kata Roy Marten ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2021).

Roy juga menolak berkomentar mengenai pernyataan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, lawan main Gisel di video syur.

“Itu bukan domain saya berkomentar,” ujar Roy.

Sejauh ini, putranya, Gading Marten, yang merupakan mantan suami Gisel pun tak pernah bercerita soal kasus tersebut. Lagipula menurut dia, tak semua yang dirasakan harus diungkap kepada orang lain.

“Dia (Gading) sudah dewasa ya. Sudah tau A-Z. Ya saya minta dia hati-hati. Saya doakan kehidupannya harus memenangkan pertandingan untuk kehidupannya, dan dia harus bertanggung jawab membesarkan anak-anaknya,” ujar Roy Marten.

Menurut Roy, Gading Marten tipikal orang yang agak tertutup meski kepada keluarganya sendiri. Dia juga tak masalah dengan itu.

“Dia (Gading Marten) orangnya sangat introvert. Gading tidak pernah cerita apapun persoalannya. Setelah selesai kadang baru dia cerita. Kadang nggak cerita apa-apa. Saya membatasi diri tidak ikut campur masalah anak-anak,” katanya.

Baca juga !