Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ronaldo Kena Ejek Matic, Fernandes Dibawa-bawa

1 min read

Manchester –

Nemanja Matic mengejek Cristiano Ronaldo atas golnya yang tak disahkan ke gawang Serbia. Nama Bruno Fernandes turut dibawa-bawa gelandang Manchester United itu.

Ronaldo menjadi pembicaraan seusai laga Serbia vs Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Rajko Mitic, Minggu (28/3/2021). Bintang 36 tahun itu kedapatan mengamuk selepas pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Ada alasan tersendiri mengapa Ronaldo sampai naik darah setelah laga berakhir. Kapten Portugal itu sejatinya mencetak gol di injury time, tapi wasit tidak mengesahkan golnya tersebut.

Dalam tayangan ulang terlihat bola sepakan Cristiano Ronaldo sudah masuk ke dalam gawang, tepat sebelum disapu Aleksandar Mitrovic. Namun, wasit menganggap bola belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Gol Ronaldo yang dianulir tersebut sontak menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola. Banyak yang menilai Portugal telah dirampok atas masalah tersebut, tapi tidak sedikit yang mendukung keputusan wasit.

Salah satu yang ikut berkomentar ialah Nemanja Matic. Gelandang Serbia yang bermain untuk MU itu memilih mengolok-olok Ronaldo dengan cara yang unik.

Melansir The Sun, Matic mencetak gambar gol Ronaldo yang dianulir itu, tapi dengan sedikit editing yang membuat garis gawang Serbia berada di bawah bola. Matic menempelkan gambar tersebut pada loker Bruno Fernandes, yang merupakan kompatriot CR7, di tempat latihan MU.

Matic mengunggah gambar di loker Bruno Fernandes itu via InstaStory miliknya. Pemain 32 tahun tersebut menuliskan jika bola sepakan Cristiano Ronaldo masih berada di garis gawang Serbia.

“Tepat di atas garis. Sudah jelas kan sekarang? @ronaldo @brunofernandes.10” kata Nemanja Matic lewat akun Instagram @nemanjamatic.

 

Baca juga !

1 min read