Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ronaldo Butuh Curhat? Pelatih Timnas Portugal Selalu Siap

1 min read

Jakarta –

Cristiano Ronaldo sedang dispekulasikan masa depannya di Juventus. Pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos siap memberikan saran jika dibutuhkan.

Cristiano Ronaldo dalam tekanan menyusul penampilan mengecewakan Juventus musim ini. Di Liga Italia, Bianconeri tercecer dari persaingan Scudetto di belakang Inter Milan dan AC Milan.

Nasib tak lebih baik dialami di Liga ChampionsJuventus terdepak di babak 16 besar oleh Porto, menandai musim kedua beruntun di mana mereka terhenti di tahap tersebut.

Sorotan makin mengarah ke Ronaldo ketika melihat riwayat Juventus di Liga Champions sejak kedatangannya. Dalam tiga musim bersama Ronaldo, Juventus malah loyo di turnamen bergengsi tersebut: dihentikan Ajax di perempatfinal (2018/2019), lalu dijegal Lyon di 16 besar (2019/2020), lalu oleh Porto musim ini.

Seiring munculnya spekulasi masa depan, rumor-rumor pun berkembang. Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan kembali ke Real Madrid, atau menuju Paris Saint-Germain. Jika butuh saran, pelatihnya di timnas Portugal siap membantu.

“Kalau dia ingin meminta saran saya terkait masa depannya, saya selalu ada kok. Saya jelas bisa memberinya dia saran,” ungkap Fernando Santos dikutip Football Italia.

“Saya sangat kenal dia, saya sudah melatihnya sejak dia masih 18 tahun, saya punya hubungan yang bagus dengannya. Kami sering mengobrol, tapi hal-hal yang kami bahas ya jadi rahasia kami saja,” imbuhnya.

 

Baca juga !

1 min read