Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roma Vs Ajax: Laga Terpenting untuk Il Lupi Musim Ini

2 min read

Roma –

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca menyebut duel melawan Ajax Amsterdam di Olimpico adalah laga terpenting timnya musim ini. Il Lupi wajib fokus untuk meredam Ajax.

Roma menantang Ajax di Olimpico pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Il Lupi punya modal apik menghadapi laga ini.

Mereka bakal memulai laga dengan bekal keunggulan agregat 2-1 berkat kemenangan di leg pertama. Hal ini membuat Roma hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Tuan rumah bahkan tetap bisa menyingkirkan Ajax jika kalah 0-1 di leg kedua karena unggul agresivitas gol tandang.

Meski demikian, pelatih Roma, Paulo Fonseca, tak ingin timnya terlena dengan hasil di leg pertama. Ia berharap Giallorossi melupakan laga di kandang Ajax.

Fonseca menyebut duel di Olimpico adalah laga terpenting bagi Roma di musim ini. Roma membidik gelar Liga Europa sekaligus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.Pelatih asal Portugal ini menilai laga di Olimpico tetap sulit untuk Roma. Fonseca ingin timnya tetap fokus meredam Ajax yang memburu kemenangan.

“Ini pertandingan paling penting sejauh ini di musim ini. Kami tidak perlu memikirkan pertandingan yang dimainkan di Amsterdam,” kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

“Kami membutuhkan sikap yang sama dalam dua pertandingan terakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ajax sangat kuat dan ingin menang, tapi para pemain tahu betapa pentingnya momen ini.”

“Kami membutuhkan pertandingan yang sempurna besok. Ajax adalah tim yang kuat, dan kami telah mempersiapkan pertandingan dengan fokus pada detail pertahanan. Kami harus bertahan dengan baik karena mereka solid di depan.”

“Kami semua tahu kami tidak bisa membuat kesalahan. Kami harus tampil seimbang dan fokus,” lanjut Fonseca.

 

Baca juga !

1 min read