Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Robert Tak Ingin Komentari Sanksi Komdis pada Persib

1 min read

BANDUNG — Persib Bandung mendapatkan sanksi berlapis imbas laga Persib kontra Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6/2022) lalu. Komisi Disiplin melarang Persib menggunakan Stadion GBLA di sisa Piala Presiden.

Persib tidak boleh menggunakan Stadion GBLA, tanpa dihadiri penonton dan total denda sebesar 95 juta rupiah. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak ingin mengomentari deretan sanksi tersebut.

“Apapun yang saya katakan akan keluar dari konteks, jadi saya tidak mau berkomentar tentang itu,” kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (27/6/2022).

Selain itu, jadwal Persib pun berubah dari yang seharusnya 3 Juli dan pukul 15.30 WIB. Tapi kini Persib bermain pada 1 Juli namun dengan tetap bermain pukul 20.30 WIB.

Robert tetap tak ingin mengomentari perubahan itu. Menurutnya, dia hanya ingin fokus pada apa yang terjadi di lapangan.

“Saya juga tidak mau mengomentari ini karena nantinya akan keluar dari konteks,” kata Robert.

Robert mengakui tim sudah terasah bermain pukul 21.30 WITA saat Liga 1 musim lalu. Sehingga Persib tetap santai menghadapi perubahan jadwal ini.

“Kami telah bermain di Bali pukul 21.30 WITA dan tidak ada yang berkata apa-apa. Hanya saya yang berkata sesuatu. Dan kini kami bermain pukul 20.30 WIB dan orang-orang baru ramai membicarakan ini. Tapi tidak masalah, kami tetap fokus ke pertandingan,” kata Robert.