Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ririn Ekawati Tersentuh Anaknya Terima Ibnu Jamil Sebagai Ayah

2 min read

Artis Ririn Ekawati menuliskan pesan menyentuh hati untuk kedua putrinya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Dia bersyukur mereka mau menerima Ibnu Jamil sebagai ayah.

Lewat Instagram, bintang film “Di Balik 98” itu mengunggah foto keluarga tepat setelah acara pernikahannya. Ririn Ekawati mengutarakan rasa terima kasih kepada putri sulungnya, Jasmine Salsabila Abeng anak dari pernikahannya dengan Edwin Abeng.

 

“Jasmine terima kasih ya sudah menjadi anak yang pengertian dan selalu memaklumi kekurangan mamah. Mamah beruntung punya kamu Eci (panggilan Jasmine),” tulis Ririn Ekawati di Instagram, Rabu (3/2/2021).

Sementara putri keduanya bersama mendiang Ferry Wijaya, Abigail Cattleya Putri aliasa Yaya, sudah memanggil Ibnu Jamil dengan sebutan papah.

“Cattleya anaknya papah Ferry, akhirnya Yaya bisa manggil seseorang dengan sebutan papah,” ungkapnya.

Unggahan Ririn Ekawati [Instagram/@ririnekawati]
Unggahan Ririn Ekawati [Instagram/@ririnekawati]

Ririn Ekawati tak henti bersyukur, pernikahannya dengan Ibnu Jamil disambut hangat oleh dua anaknya.

“Sayang Jasmine dan Cattleya selalu menjadi kekuatan dan penyejuk hati mamah sampai kapanpun,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati resmi melepas status janda setelah dinikahi Ibnu Jamil. Pernikahan ini digelar di hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).

Tak butuh waktu lama bagi Ririn Ekawati putuskan menikah dengan Ibnu Jamil. Meski sudah lama kenal, tapi pasangan ini terbilang singkat berpacaran.

Ririn Ekawati untuk pertama kalinya menikah dengan pengusaha Edwin Abeng pada 2001. Dua tahun berselang, pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Pernikahan keduanya tak berjalan mulus, hingga akhirnya bercerai pada 2008.

Gagal dengan seorang pengusaha, tak membuat Ririn Ekawati trauma. Ia kembali dinikahi pengusaha bernama Ferry Wijaya pada September 2015.

Bersama Ferry Wijaya, Ririn kembali dikaruniai putri bernama Abigail Cattleya Putri.

Baca juga !