Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ramadhan Kedua saat Pandemi, Reza Rahadian Kangen Bukber Bareng Fans

1 min read

 Ramadhan kedua di tengah pandemi covid-19, Reza Rahadian mengungkap momen yang selalu dirindukannya tiap bulan suci ini tiba.

“Susasana orang mau beli takjil dan lain-lain, wah itu suasana yang paling ngangenin, biasanya kan juga bukber (buka puasa bersama),” kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, baru-baru ini.

Setiap Ramadhan, pemain film Habibie Ainun ini kerap menggelar acara buka puasa bareng fans. Hal itu menjadi momen yang kini dirindukannya.

“Saya ingat banget sebelum pandemi, saya masih bisa buat bukber bareng fansbase official Pillarez (sebutan fansnya). Habis bukber nonton bareng kalau ada film yang dirilis, itu yang dikangenin,” ujar Reza Rahadian.

Kendati demikian, Reza mengaku sudah lebih siap menjalani ibadah puasa di tengah pandemi. Sebab, tahun lalu sudah dia lewati dengan kondisi serupa.

“Tapi ini kan bukan yang pertama ya di era pandemi di Ramadhan ini, tahun lalu kita sudah melewati itu dan saya sekarang ada proses produksi juga jadi mentalnya udah siap,” ujar Reza Rahadian.

Sementara, disinggung soal makanan yang dirindukan saat Ramadhan, aktor berusia 34 tahun itu mengaku tak ada. Sebab, ia tak terlalu suka ngemil dan langsung makan seperti biasa jika tiba waktunya berbuka.

“Nggak terlalu (ada makanan yang dipengin) setiap buka, ya buka puasa kayak makan malam aja. Nggak suka ngemil,” katanya.

Soal persiapan jalani Ramadhan, Reza mengaku biasa saja.

“Saya kalau Ramadan nggak ada persiapan khusus, ya puasa seperti biasa, diniatkan aja,” ujar Reza Rahadian.

Baca juga !