Sat. Dec 4th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Raffi Ahmad Ibaratkan Dirinya yang Dulu Liar dan Brutal

1 min read

Jakarta –

Raffi Ahmad buka-bukaan tentang sosok dirinya yang sebenarnya. Ia dihipnotis oleh pakar hipnosis Ferdian baru-baru ini.

Raffi menyadari dirinya kini berubah sejak menikah dengan Nagita Slavina. Baru menyadari betapa dulu dirinya kerap dekat dengan banyak wanita hingga pernah tersandung kasus narkoba, ia pun tak memungkiri dirinya yang dulu punya attitude yang tak baik.

Di bawah kesadaran normal, Raffi mengaku ia yang dulu amat badung sekaligus nakal dan sulit diatur.


“Gue tuh orang yang nggak bisa dipegang. Ibaratnya tuh kalau kera sakti itu liar, nakal, brutal itu tuh gua. Gua tuh nggak bisa dikasih tahu, gua tuh nggak bisa dimarahin, itu gua,” aku Raffi kepada Ferdian di channel YouTube miliknya.

Sikapnya yang seperti itu disadari Raffi membuatnya kehilangan banyak hal. Kerap menghabiskan waktu bekerja di luar rumah, Raffi punya penyesalan kini.


Dirinya banyak kehilangan waktu dengan keluarga. “Gue sama Nagita tuh banyak kehilangan momen gitu. Karena gue terlalu sibuk, gue terlalu egois. Sekarang penyesalan gue itu adalah waktu, waktu gue cuma sedikit untuk Rafathar,” kata Raffi.

Di satu sisi, ia bersyukur memiliki istri seperti Nagita. Meski kerap diringgal dirinya yang sibuk, Nagita dinilai Raffi mengerti tentang dirinya selama ini.

“Nagita yang lebih banyak mengalah,” tutur Raffi.

Baca juga !