Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Punya 48 Juta Followers Instagram, Ayu Ting Ting Akui Banyak Haters

2 min read

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting termasuk publik figur yang populer di Indonesia. Bagaimana tidak, ia  saat ini memiliki 48 juta followers (pengikut) di Instagram.

Ayu Ting Ting pun bersyukur saja atas jumlah followersnya itu. Pelantun “Sambalado” itu menyebut capaian pengikutnya sebagai rezeki.

“Lumayan (jumlah followers), saya juga nggak tahu siapa yang follow, tapi alhamdulillah mungkin itu rezeki aja,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

Meski bingung bisa memiliki followers banyak, Ayu Ting Ting sendiri mengaku sadar ia banyak dihujat. Tak semua followersnya adalah penggemar yang mendukungnya.

Ayu Ting Ting pun paham ada pula haters yang menghujatnya, tetapi mengikuti akunnya. Namun, hal itu tetap menguntungkan baginya.

“Saya juga nggak ngerti ya, haters tuh pada mau menghina saya, hujat saya, tapi mereka pada follow,” ucap janda satu anak ini.

Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]

“Itu yang mungkin membuat followers saya ya alhamdulillah sampai detik ini banyak. Ambil positifnya seperti itu,” kata Ayu Ting Ting menambahkan.

Ayu Ting Ting pun tahu dan kadang membaca hujatan-hujatan yang dialamatkan kepadanya. Namun, perempuan 29 tahun ini tidak ingin terlalu memusingkan haters dan terus maju.

“Karena kalau kita mikirin haters mulu ya kita nggak akan maju-maju,” ucap Ayu Ting Ting.

Tekad Ayu Ting Ting untuk maju terus pantang mundur itu ia lakukan demi penggemar dan orang-orang yang mendukungnya. Sebab di sisi lain, host Brownis Trans TV ini tahu banyak pula orang yang mendukung dan menyayanginya.

Tapi yang jelas saya tahu di luar sana masih banyak yang sayang, yang support dan setia sama saya sampai detik ini,” tutur Ayu Ting Ting.

“Alhamdulillah punya fans yang lumayan fanatik,” imbuh Ayu Ting Ting mengakhiri.

Baca juga !