Tue. May 17th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pulisic Sudah Tak Sabar Hadapi Madrid

1 min read

Madrid –

Christian Pulisic belum pernah merasakan tampil di semifinal Liga Champions. Hal itu membuatnya menjadi tak sabar menanti duel Chelsea melawan Real Madrid.

Perempatfinal menjadi langkah yang paling jauh ditempuh Pulisic. Dia pertama kali mencapai fase itu saat memperkuat Borussia Dortmund di musim 2016/2017.

Pulisic kini bisa merasakan suasana menuju babak semifinal Liga Champions bersama Chelsea. The Blues memulai leg pertama ke markas Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB

“Kuncinya adalah mencoba menikmati momen. Semifinal Liga Champions tidak terjadi setiap hari, saya telah menantikan pertandingan ini selama berminggu-minggu. Banyak persiapan, tapi itu kunci untuk pergi dan menikmatinya,” kata Pulisic seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Duel ini tentu tidak akan mudah untuk Chelsea. Madrid punya DNA sebagai juara sejati di kancah Eropa, terlebih raihan gelar Liga Champions mencapai 13 kali dan jadi yang terbanyak di antara klub lainnya.

“Madrid memiliki sejarahnya sendiri. Mereka adalah tim yang hebat, itu tidak akan mudah sama sekali. Kami menghormati mereka tetapi juga percaya pada apa yang kami perjuangkan dan apa yang dapat kami lakukan,” tegasnya.

Pulisic sudah empat kali berhadapan dengan Madrid saat berkostum Dortmund. Hasilnya mengecewakan karena cuma dapat dua imbang dan dua kekalahan.