Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Puk.. puk.. puk.. Mikel Arteta

1 min read

London –

Arsenal vs Liverpool berakhir 3-0 untuk kemenangan The Reds. Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku kekalahan itu adalah salahnya.

Arsenal vs Liverpool berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (4/4/2021) dinihari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Di babak pertama, tidak banyak peluang tercipta dan skor 0-0 sampai turun minum.

Di babak kedua, Liverpool lebih buas. Tepatnya kala Diogo Jota memasuki lapangan, menggantikan Andy Robertson di menit ke-61.

Diogo Jota mampu mencetak brace di menit 64′ dan 82′. Satu gol lagi dicetak Mohamed Salah di menit 68′. The Reds akhirnya menang 3-0.

LONDON, ENGLAND - APRIL 03: Diogo Jota of Liverpool celebrates with Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah and teammates after scoring their team's first goal during the Premier League match between Arsenal and Liverpool at Emirates Stadium on April 03, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)Liverpool bantai Arsenal 3-0 (Getty Images/Catherine Ivill)

Berbanding jauh dengan Liverpool, yang melepas 16 tembakan dengan tujuh yang menemui bidang. Belum lagi, penguasaan bolanya kalah 35 persen berbanding 65 persen.Arsenal tampil tidak menggigit. Selama 90 menit, The Gunners cuma melepas tiga tembakan dan dua mengarah ke gawang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memasang badan. Pria asal Spanyol itu menyebut, kekalahan Arsenal adalah tanggung jawabnya.

“Saya yang patut disalahkan, itu tanggung jawab saya,” tegasnya seperti dilansir dari BBC.

“Liverpool lebih baik di segala lini. Mereka tim terbaik saat ini dan bisa saja mencetak lebih dari tiga gol,” lanjutnya.

Artinya kalau Arsenal kepeleset lagi, Leeds bisa saja menyalipnya. Plus, Aston Villa juga jadi ancaman yang ada di peringkat ke-11 mengoleksi 41 poin dan punya dua laga belum dimainkan dibanding Arsenal.Arsenal kini tetap berada di peringkat kesembilan Klasemen Liga Inggris sementara dengan 42 poin. Leeds United di bawahnya dengan poin sama dan kalah selisih gol.

“Tugas saya adalah membuat segalanya lebih baik. Kekalahan ini sungguh tidak bisa diterima,” tutup Mikel Arteta.

Baca juga !

1 min read