Sun. May 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

PSG Vs Man City: Les Parisiens Lebih Berbahaya dari Musim Lalu

1 min read

Paris –

Neymar menilai Paris Saint-Germain saat ini lebih baik dibanding di banding musim lalu. Les Parisiens kini memburu trofi Si Kuping Besar pertamanya.

PSG akan menjamu Man City di Parc des Princes pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (27/4) dini hari WIB. Les Parisiens bertekad menyingkirkan The Citizens demi mendekatkan diri ke mimpi mereka merengkuh trofi Si Kuping Besar.

PSG memburu gelar Liga Champions pertama mereka. Pada musim lalu, mereka hampir mewujudkan ambisi tersebut tapi gagal karena di laga final kalah dari Bayern Munich 0-1.

Bintang PSG, Neymar, mengungkapkan bahwa timnya kini bermain lebih baik daripada musim lalu. Hal tersebut menjadi modal menebus pahitnya kekalahan di final Liga Champions.

“Kami telah mengalahkan Bayern dan kami akan melakukan segala daya kami untuk mengalahkan Manchester (City). Saya merasa baik. Secara psikologis, mental, saya akan melakukan semua yang saya bisa secara profesional untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar Neymar dikutip dari situs resmi UEFA.Mental dan kepercayaan diri PSG juga semakin kuat karena pada babak perempatfinal mampu mengandaskan Bayern yang menjadi mimpi buruk musim lalu. Neymar bertekad memimpin Les Parisiens kembali melaju ke partai final.

“Kami bermain lebih baik dan lebih baik. Tahun lalu kami menjadi runner-up; tahun ini, kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami bekerja dan bekerja demi kemenangan.”

“Di awal musim, saya katakan tujuan utama saya adalah Liga Champions. Kami sangat ingin memenangkan Liga Champions. Tahun lalu, kami kalah di final. Tahun ini, kami benar-benar meningkat dan telah bekerja keras untuk terus berkembang,” jelas pemain asal Brasil ini.