Thu. May 19th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

PSG Vs City: Neymar dkk Memble di Babak Kedua

2 min read

Paris –

Paris Saint-Germain galak di babak pertama saat melawan Manchester City. Di babak kedua, Neymar dkk dibuat memble.

PSG vs Man City tersaji di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu.

Setelah menekan sejak menit-menit awal, PSG mendapat gol cepat atas City. Bek Marquinhos membawa tim asuhan Mauricio Pochettino memimpin 1-0 di menit ke-15.

Usai memimpin, tekanan PSG tak kendur. Beberapa peluang sempat didapat, namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga jeda.

Cerita berbeda di babak kedua. City gantian menekan PSG dengan serangan-serangan efektif.

Hasilnya, dua gol balasan bisa dicetak. Pertama lewat gol cantik Kevin de Bruyne di menit ke-64, dan tendangan bebas Riyad Mahrez pada menit ke-74. Skor 2-1 bertahan hingga laga bubar.

Opta mencatat, City tampil dominan atas PSG secara keseluruhan. Baik segi penguasaan bola hingga jumlah tembakan ke gawang.

City melepaskan 11 shots, dan 6 yang mengarah tepat ke gawang. Sementara PSG cuma bisa membuat 10 shots dan 4 yang on target.

Paris Saint-Germain vs Manchester City

Paris Saint-Germain

4-2-3-1
Paris Saint-Germain 1 2 Manchester City Manchester City

4-3-3
Champions League
  • 40.6% Possession 59.4%
    47.2% Duels success rate 52.8%
    33.3% Aerial duels won 66.7%
    6 Interceptions 7
    1 Offsides 1
    6 Corners 4

Dari jumlah tembakan PSG, tiga shots on target tercipta di babak pertama. Sementara di babak kedua, tekanan Neymar dkk bisa diredam sehingga cuma bisa menambah satu shot on target.

Bagi PSG, kekalahan ini membuat misi lolos ke final bakal berat. Sebab, raksasa Ligue 1 itu harus menang minimal dua gol atas Man City di leg kedua, yang mana akan dimainkan di Etihad Stadium, 5 Mei mendatang.