Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Profil Askara Parasady Harsono, Suami Nindy Ayunda Diduga KDRT

2 min read

Nama Askara Parasady Harsonosuami Nindy Ayunda kini tengah ramai diperbincangkan. Setelah ia tertangkap mengguanakan narkoba pada 7 Januari 2021 lalu. Profil Askara Parasady Harsono hingga latar belakangnya kemudian dicari-cari publik.

Kekinian, pria 32 tahun ini menerima tuduhan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya yang tak lain adalah penyanyi Nindy Ayunda. Berita ini diketahui dari gugatan cerai yang diajukan Nindy pada 12 Januari 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 230/Pdt. G/2021/PA.JS.

Nindy mengungkap bahwa salah satu alasan Ia melayangkan gugatan cerai pada suaminya adalah karena dirinya telah mengalami KDRT. Nindy pun tak segan menunjukkan bukti fotonya dipenuhi luka lebam.

Seperti yang diketahui, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono telah membangun rumah tangga sejak 2011 lalu, dan kini keduanya telah memiliki dua orang anak. Ingin tahu sosok suami Nindy Ayunda lebih dalam? Yuk simak profil Askara Parasady Harsono berikut.

Profil Askara Parasady Harsono

Nama Askara Parasady Harsono mungkin awalnya terdengar asing, pasalnya suami Nindy ini bukanlah berasal dari kalangan selebriti. Namun Ia bukanlah orang sembarangan.

Askara dikenal sebagai pengusaha sukses dengan pabriknya di kawasan Purwakarta. Selain itu, Ia juga merupakan bagian dari keluarga besar Presiden Komisiaris PT Askara Internal yakni Deddy Harsono.

Pasangan artis Nindy Ayunda dan Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Menikah dengan Nindy Ayunda

Pada 11 November 2011 lalu, di usia ke 22 tahun Askara Parasady Harsono meminang Nindy Ayunda sebagai istrinya.

Dari pernikahan 10 tahun lalu itu, keduanya telah dikarunia dua orang anak. Anak pertama mereka yakni Abhirama Danendra Harsono dan sang adik Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 lalu berhasil membekuk Askara di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine diketahui ayah dua anak ini positif mengkonsumsi amphetamin

Dugaan KDRT dan Perselingkuhan

Pada hari Selasa (16/2/2021) lalu di kantor Komnas Perlindungan Perempuan Jakarta Selatan, Nindy menunjukkan foto bukti kekerasan yang dilakukan suaminya.

Selain itu, Nindy menyebut bahwa Askara telah berselingkuh sejak tahun 2015. Namun Ia baru mengetahuinya tiga tahun kemudian.

Itulah profil Askara Parasady Harsonosuami Nindy Ayunda yang terjerat kasus narkoba hingga diduga melakukan KDRT kepada istrinya.

Baca juga !