Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Presiden Atletico Yakin Pertukaran Griezmann-Saul Bisa Terealisasi

1 min read

Madrid –

Presiden Atletico MadridEnrique Cerezo, optimistis pertukaran Antoine GriezmannSaul Niguez terealiasi. Meski, banyak halangan transfer ini bisa terjadi.

Barcelona dengan Atletico Madrid dilaporkan berencana untuk melakukan tukar guling antara Antoine Griezmann dengan Saul. Griezmann diharapkan bisa balik ke Los Rojibalncos, sedangkan Saul diinginkan untuk menjadi amunisi baru di lini tengah El Barca.

Namun, skema pertukaran pemain tersebut dikabarkan kemungkinan besar bakal sulit menjadi kenyataan. Hal ini karena Barcelona ingin Atletico mau mengeluarkan uang tambahan untuk Griezmann

Kubu Blaugrana masih berharap bisa mendapatkan uang 72 juta euro dari penjualan Griezmann untuk bisa menutupi krisis keuangan yang mereka alami. Masalah perbedaan gaji kedua pemain juga menjadi kendala.

Atletico takkan mampu membayar gaji Griezmann saat ini. Sementara, Saul jelas enggan mendapatkan pemotongan gaji andai bergabung dengan Barcelona.

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 27: Saul Niguez of Atletico de Madrid takes a penalty which is saved during the La Liga Santander match between Atletico de Madrid and Granada CF at Estadio Wanda Metropolitano on September 27, 2020 in Madrid, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)Saul Niguez masuk opsi untuk ditukar dengan Antoine Griezmann (Photo by Angel Martinez/Getty Images) Foto: Getty Images/Angel Martinez

Meski begitu, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, justru tetap optimis pertukaran Griezmann dan Saul bisa terealisasi. Ia mengatakan segalanya mungkin terjadi di sepakbola.

“Dalam dunia sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi. Tidak ada yang tahu apa hasil dari negosiasi ini nantinya”,” ujar Cerezo kepada Deportes Cuatro.

“Griezmann kembali? Jika itu terjadi, itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan… Anda akan segera mengetahui sesuatu”, jelasnya.

Griezmann sebelumnya memang pernah menjadi pujaan di Atletico. Pemain asal Prancis ini pernah berada dalam skuad Diego Simeone pada rentang 2014-2019. Ia kemudian hengkang ke Barcelona dengan nilai transfer 120 juta euro pada musim panas 2019.

 

Baca juga !

1 min read