Thu. May 19th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Positif Covid-19, Suami Joanna Alexandra Dilarikan ke ICU

2 min read

 Joanna Alexandra memberikan informasi terbaru seputar kondisi suaminya, Raditya Oloan yang terpapar Covid-19. Bapak empat anak ini kini dipindahkan ke ruang ICU RSUP Persahabatan.

Melalui laman Instagram, Joanna Alexandra mengunggah foto sang suami yang terbaring di kasur dan hendak berangkat ke rumah sakit. Tampak di kanan dan kiri Raditya Oloan, hadir tim medis yang menggunakan APD.

“Kemarin siang Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan. Di sana masuk ICU, semogoa lebih baik ya daddy,” tulis Joanna Alexandra di Instagram, Minggu (18/4/2021).

Pertimbangan perpindahan rumah sakit, karena alat medis di RSUP Persahabatan dinilainya lebih lengkap dari sebelumnya.

“Radit pasti akan ditangani lebih mantap. Karena dokter, peratan dan obatnya lebih lengkap,” ujar bintang film Catatan Akhir Sekolah ini.

Sebelumnya, Raditya Oloan mendapat perawatan di RSDC Wisma Atlet. Namun karena menginginkan kondisi yang lebih baik, ia pun dipindahkan.

Kepada tim medis di rumah sakit tersebut, Joanna Alexandra pun mengucapkan terima kasih karena sudah menangani suaminya dengan baik.

“Terima kasih semua dokter, suster, bruder yang ngurusin Radit secara intensif selama di IMCU dan HCU. Semoga Tuhan memberkati kalian semuanya,” kata aktris 33 tahun ini.

Doa untuk kesembuhan Raditya Oloan mengalir dari rekan selebriti. Mereka diantaranya Cathy Sharon, Carissa Puteri hingga Ardina Rasti.

Terpaparnya Raditya Oloan dikabarkan Joanna Alexandra pada Senin (12/4/2021). Bukan hanya sang suami, tapi juga sang aktris yang dinyatakan positif virus corona.Seharian itu Radit napasnya sesak terus, akhirnya kami putuskan untuk dirawat. Jadi, akhirnya kami berada di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlit,” kata Joanna Alexandra.

Raditya Oloan kemudian dirawat di IMCU karena saturasinya menurun.

Di postingan Raditya Oloan sendiri, ia tampak menggunakan alat bantu pernapasan. Karena sebelumnya mengalami sesak selama terinfeksi virus corona.

“Semua ada waktunya. Tapi semua waktu adalah pemberian Tuhan. Perhatikan bagaimana kita hidup dan menggunakan waktu untuk memuliakan Tuhan,” tulisnya.

Baca juga !

1 min read